Neymar: Hubungan Saya dan Fan PSG Seperti Pacaran

CNN Indonesia | Senin, 30/09/2019 01:22 WIB
Neymar: Hubungan Saya dan Fan PSG Seperti Pacaran Foto: (AP Photo/Laurent Cipriani)
Jakarta, CNN Indonesia -- Bintang Paris Saint Germain (PSGNeymar menyebut hubungannya dengan suporter Les Parisiens seperti pacaran. Segala masalah bisa mereda hanya dengan cinta dan pelukan.

Hubungan Neymar dan fan PSG memang sedang tidak harmonis sejak rencana kepindahannya ke Barcelona di bursa transfer musim panas lalu. Ia kerap mendapat kritik dan cemooh dari suporter Les Parisiens.

Setelah gagal pindah dari PSG, Neymar menghadapi kritik dengan penampilan gemilang. Penyerang internasional Brasil itu bahkan sering mencetak gol-gol penting bagi PSG.


Pemain jebolan Santos itu berhasil menjadi pahlawan kemenangan PSG di tiga laga Liga Prancis. Teranyar, Neymar sukses mengantar PSG menang 1-0 saat melawat ke markas Bordeaux, Sabtu (28/9) waktu setempat.

[Gambas:Video CNN]
Les Parisiens sempat kesulitan mencetak gol dan harus puas bermain imbang 0-0 di babak pertama. Namun, Neymar akhirnya berhasil memecah kebuntuan PSG di menit ke-70.

Sebelumnya, Neymar berhasil mencetak gol tunggal kemenangan PSG dengan skor tipis 1-0 atas Olympique Lyon dan Strasbourg.

Selepas pertandingan, Neymar mengomentari pertanyaan terkait hubungannya dengan suporter PSG.

Neymar: Hubungan Saya dan Fan PSG Seperti Pacaran
"Hubungan saya dan suporter PSG seperti pacaran. Ketika ada masalah semua mempertahankan pandangannya masing-masing. Tetapi semuanya akan kembali normal dengan banyak cinta dan pelukan," kata Neymar seperti dilansir Marca.

Neymar juga menegaskan diri sebagai pesepakbola profesional yang akan memberikan segala kemampuan kepada klub yang saat ini dibelanya.

"Saya di sini untuk membantu PSG. Untuk melaksanakan tugas saya sebagai pemain di klub dan memberikan hidup saya di lapangan sehingga PSG sukses dan kami memenangkan segalanya bersama."

Gol tunggal Neymar ke gawang Bordeaux cukup untuk mengantar PSG kembali ke puncak klasemen Liga Prancis dengan koleksi 18 poin. Skuat arahan Thomas Tuchel mengantongi enam kemenangan dari delapan pertandingan di Ligue 1. (jun/jun)