Jadwal Siaran Langsung Liga Inggris: MU vs Arsenal

CNN Indonesia | Senin, 30/09/2019 12:35 WIB
Jadwal Siaran Langsung Liga Inggris: MU vs Arsenal Jadwal siaran langsung MU vs Arsenal. (Action Images via Reuters/Carl Recine)
Jakarta, CNN Indonesia -- Liga Inggris 2019/2020 pekan ketujuh akan menyajikan partai besar, Manchester United yang akan menjamu Arsenal di Old Traffod, pada Senin (30/9) malam waktu setempat. Berikut jadwal siaran langsung MU vs Arsenal

Laga MU vs Arsenal di Old Traffod, akan disiarkan secara langsung oleh televisi digital Mola TV pada Selasa (1/10) pukul 02.00 WIB dini hari.

Setan Merah dalam posisi sulit pada awal musim ini. MU saat ini berada di posisi 11 klasemen dengan raihan delapan poin dari hasil dua kali menang, dua kali imbang, dan dua kali menelan kekalahan.


Sedangkan The Gunners berada di posisi delapan dengan raihan 11 poin dari tiga kali menang, dua kali imbang, dan satu kali kalah.

Jadwal Siaran Langsung MU vs ArsenalMU akan menjamu Arsenal di Stadion Old Trafford. (Action Images via Reuters/Carl Recine)
Namun kedua tim memiliki mental yang cukup bagus usai lolos ke babak keempat piala Liga Inggris. MU harus susah payah mengalahkan tim divisi tiga, Rochdale dengan drama adu penalti 5-3. Sementara Arsenal menang besar atas Nottingham Forest dengan skor 5-0.

Melihat catatan statistik kedua tim, MU dan Arsenal sama kuat dalam lima pertandingan terakhir. MU dan Arsenal memenangkan masing-masing dua laga, dan sisanya berakhir imbang 2-2 pada Desember 2018 lalu.

[Gambas:Video CNN]
Kandang MU menjadi tempat angker bagi Arsenal. Pasalnya, Setan Merah tak pernah kalah dari Arsenal dalam 12 laga kandang secara beruntun sejak September tahun 2008.

Terlepas dari catatan ini, tim asuhan Ole Gunnar Solskjaer ini harus waspada lantaran banyak pemain andalannya yang mengalami cedera.

Jadwal Siaran Langsung Liga Inggris: MU vs Arsenal
Absennya Marcus Rashford dan Anthony Martial membuat Solskjaer hanya bisa mengandalkan sepenuhnya Mason Greendwood di depan untuk menghadapi Arsenal nanti.

Berbeda dengan Arsenal, Unai Emery nampaknya tak akan khawatir sebab duet Pierre Emerick-Aubameyang dan Pepe akan menjadi paduan yang pas untuk mendapatkan peluang mencetak gol. Namun, Arsenal juga harus waspada lantaran mereka memiliki lini pertahanan yang rapuh.

Dari enam pertandingan Liga Inggris, The Gunners sudah kebobolan 10 gol dari enam pertandingan.

Jadwal Siaran Langsung MU vs Arsenal: Selasa, (1/10), pukul 02.00 WIB (mcf/bac)