Jadwal Siaran Langsung dan Live Streaming MotoGP Thailand

CNN Indonesia | Senin, 30/09/2019 16:59 WIB
Jadwal Siaran Langsung dan Live Streaming MotoGP Thailand MotoGP Thailand 2019 akan berlangsung 6 Oktober 2019. (AP Photo/Kerstin Joensson)
Jakarta, CNN Indonesia -- Jadwal siaran langsung dan live streaming MotoGP Thailand 2019 bisa disaksikan melalui Trans7 dan CNNIndonesia.com pada Minggu (6/10).

Balapan seri ke-15 musim ini bakal digelar di Sirkuit Internasional Buriram. Thailand untuk kali kedua menjadi tuan rumah MotoGP setelah tahun lalu.

Siaran langsung balapan MotoGP Thailand 2019 bisa disaksikan melalui stasiun televisi Trans7 mulai pukul 14.00 WIB. Sementara live streaming MotoGP Thailand 2019 bisa diikuti lewat CNNIndonesia.com.


Kali ini MotoGP Thailand dapat menghadirkan kepastian gelar juara jika Marc Marquez berhasil menjadi pebalap yang finis pertama.
Jadwal Siaran Langsung dan Live Streaming MotoGP ThailandPersaingan Marc Marquez dan Andrea Dovizioso di MotoGP Thailand 2018. (REUTERS/Soe Zeya Tun)
Cara lain Marquez menjadi juara dunia adalah dengan finis di peringkat dua hingga empat, asalkan masih berada di depan Andrea Dovizioso.

Saat ini Marquez mengumpulkan 300 poin, unggul 98 poin dari Dovizioso. Dengan demikian Marquez pun berada di ambang gelar juara dunia keenam di ajang MotoGP.

Jadwal Siaran Langsung dan Live Streaming MotoGP Thailand
Hingga seri ke-14, Marquez menunjukkan konsistensi dengan menempati peringkat pertama sebanyak delapan kali dan menjadi runner up sebanyak lima kali, sementara hanya satu kali gagal finis.

[Gambas:Video CNN]
Sedangkan para pesaingnya seperti Dovizioso, Alex Rins, Danilo Petrucci, Maverick Vinales, dan Valentino Rossi tidak mampu mempertahankan performa terbaik di tiap balapan.

Pada balapan MotoGP Thailand 2018, Marquez unggul tipis atas Dovizioso. The Baby Alien finis pertama, hanya terpaut 0,115 detik dari DesmoDovi.

Jadwal siaran dan live streaming MotoGP Aragon 2019:

Minggu 6 Oktober 2019 / Pukul 14.00 WIB / Siaran Langsung di Trans7 / Live Streaming di CNNIndonesia.com. (nva/jal)