FOTO: MU Catat Rekor Terburuk di Liga Inggris

AP PHOTO, CNN Indonesia | Selasa, 01/10/2019 10:09 WIB

Jakarta, CNN Indonesia -- Manchester United mencatat rekor terburuk di Liga Inggris usai bermain imbang 1-1 dengan Arsenal di Old Trafford, Selasa (1/10) dini hari WIB.

Gelandang asal Prancis Paul Pogba menjadi starter saat Man United menjamu Arsenal di Old Trafford. Itu jadi pertandingan ke-100 bagi Pogba di era Premier League bersama MU. (AP Photo/Dave Thompson)
Manchester United baru bisa unggul atas Arsenal beberapa saat sebelum babak pertama berakhir lewat sepakan keras Scott McTominay dari luar kotak penalti di menit ke-45 usai memanfaatkan operan Marcus Rashford. (AP Photo/Dave Thompson)
Gol ke gawang Arsenal adalah yang pertama bagi Scott McTominay (kiri) dalam 25 pertandingan kandang MU di semua kompetisi. Total McTominay sudah mengemas tiga gol untuk MU di semua ajang. (AP Photo/Dave Thompson)
Sejak debut pada Februari 2016, Marcus Rashford (kiri) sudah terlibat dalam 71 gol untuk Man United di semua kompetisi, 48 gol dan 23 assist. (AP Photo/Dave Thompson)
Arsenal menyamakan kedudukan di babak kedua, tepatnya di menit ke-58 lewat Pierre-Emerick Aubameyang setelah memanfaatkan umpan terobosan pemain muda Bukayo Saka. (AP Photo/Dave Thompson)
Gol Aubameyang sempat jadi kontroversi karena asisten wasit Scott Ledger menganggap striker asal Gabon itu lebih dahulu dalam posisi offside. Namun usai meninjau VAR, wasit Kevin Friend mengesahkan gol Aubameyang. (AP Photo/Dave Thompson)
Sejak diangkat sebagai manajer permanen MU, Ole Gunnar Solskjaer (kiri) hanya bisa membawa The Red Devils menang empat kali di Liga Inggris. Kegagalan menang atas Arsenal membuat MU mencatat start terburuk di era Premier League setelah meraih 9 poin dari 7 laga. (AP Photo/Dave Thompson)
Arsenal untuk kali pertama tidak terkalahkan di Old Trafford dalam dua laga beruntun di Liga Inggris sejak 2000. Pada musim lalu, The Gunners sukses menahan imbang MU 2-2. (AP Photo/Dave Thompson)