Griezmann Bisa Jadi Cadangan di El Clasico

CNN Indonesia | Senin, 07/10/2019 23:40 WIB
Griezmann Bisa Jadi Cadangan di El Clasico Antoine Griezmann kemungkinan absen di El Clasico. (LLUIS GENE / AFP)
Jakarta, CNN Indonesia -- Antoine Griezmann menjadi sorotan di Barcelona usai tampil buruk di dua pertandingan terakhir. Hal itu membuat penyerang asal Prancis itu berpeluang menghuni bangku cadangan di El Clasico nanti.

Griezmann tampil di bawah ekspektasi ketika Barcelona menjamu Inter Milan di Liga Champions. Sejumlah keputusan egois Griezmann di depan gawang kerap membuat Luis Suarez dan Lionel Messi geleng-geleng kepala.

Pelatih Ernesto Valverde pun memutuskan untuk menarik keluar mantan pemain Atletico Madrid di menit ke-66 dan memasukkan Ousmane Dembele.


[Gambas:Video CNN]
Alhasil, serangan Barca lebih hidup dan berhasil menutup pertandingan dengan kemenangan 2-1. Suarez sukses memanfaatkan assist dari Arturo Vidal dan Messi.

Berkaca pada laga kontra Inter, Valverde memilih untuk menyimpan Griezman di bangku cadangan saat Barcelona menjamu Sevilla di La Liga. Pelatih asal Spanyol itu menurunkan MSD (Messi-Suarez-Dembele) di lini depan.

Jangan Heran Jika Griezmann Cadangan di El Clasico

Keputusan tersebut terbilang tepat karena Suarez, Messi, dan Dembele masing-masing menyumbang gol saat Barcelona menang 4-0 atas Sevilla. Satu gol lainnya juga dicetak Vidal yang juga tampil cemerlang.

Lini depan Barcelona kembali bergairah dan tajam ketika Griezman tidak bermain. Marca mengklaim penampilan gemilang MSD bakal membuat Griezmann tersingkir di laga penting lainnya.

Griezmann bahkan diprediksi bakal jadi penghangat bangku cadangan saat Barcelona menjamu Real Madrid pada El Clasico jilid pertama pada Sabtu (26/10) mendatang. (jun/ptr)