Liverpool Pastikan Salah Tak Cedera Parah

CNN Indonesia | Senin, 07/10/2019 22:45 WIB
Liverpool Pastikan Salah Tak Cedera Parah Mohamed Salah tidak mengalami cedera parah. ( AP Photo/Rui Vieira)
Jakarta, CNN Indonesia -- Liverpool memastikan Mohamed Salah tidak mengalami cedera parah meski belum berani menyatakan Salah pasti tampil dalam laga lawan Manchester United di Liga Inggris pada 20 Oktober mendatang.

Salah mengalami cedera usai dilanggar Hamza Choudhury dalam laga Liverpool lawan Leicester di pekan kedelapan. Hal itu membuat Salah langsung ditarik keluar dan digantikan Adam Lallana di pengujung pertandingan.

Setelah melakukan pemeriksaan lanjutan, dikutip dari Liverpool Echo, Liverpool bisa bernapas lega lantaran Salah tidak mengalami cedera serius.


Pemeriksaan lanjutan memastikan Salah tidak mengalami cedera parah akibat insiden tersebut. Salah hanya terkilir di pergelangan kaki tanpa ada robekan di otot dan ligamen pada area tersebut.
Mohamed Salah mengalami cedera pada laga lawan Leicester.Mohamed Salah mengalami cedera pada laga lawan Leicester.  (AP Photo/Jon Super)
Salah dipastikan tidak akan ambil bagian memperkuat timnas Mesir pada jeda internasional pekan ini.

Meski tidak mengalami cedera parah, Salah belum bisa dipastikan tampil di laga lawan Manchester United. Tim medis masih membutuhkan pemeriksaan lanjutan sebelum mengambil keputusan tepat terkait kondisi Salah.
[Gambas:Video CNN]
Liverpool dalam kondisi bagus di awal musim ini. The Reds berhasil menjadi pemuncak klasemen dengan memenangkan delapan laga awal Liga Inggris.

Salah dan kawan-kawan kini memiliki keunggulan delapan poin atas Manchester City yang ada di posisi kedua.

Liverpool Pastikan Salah Tak Cedera Parah

Dalam kondisi unggul delapan poin, Liverpool akan mendapat ujian serius dalam beberapa pekan berikutnya di Liga Inggris. Liverpool secara beruntun akan mengadapi Manchester United, Tottenham Hotspur, Aston Villa, dan Manchester City.

Tiga duel berat dalam empat laga berikutnya itu sangat krusial dalam perburuan Liga Inggris musim ini. (ptr/ptr)