Kalah dari Juventus, Inter Disindir Istri Icardi

CNN Indonesia | Selasa, 08/10/2019 00:40 WIB
Kalah dari Juventus, Inter Disindir Istri Icardi Inter Milan kalah dari Juventus. (AP Photo/Luca Bruno)
Jakarta, CNN Indonesia -- Inter Milan disebut merindukan Mauro Icardi setelah mereka kalah 1-2 dari Juventus di Giuseppe Meazza, Minggu (6/10) waktu setempat.

Inter hanya mampu mencetak satu gol ke gawang Juventus, itu pun melalui eksekusi penalti yang dilakukan oleh Lautaro Martinez. Bagi Wanda Nara, kekalahan itu menunjukkan kehilangan besar yang dialami Inter setelah melepas Icardi.

"Kami tentu saja menonton laga Inter lawan Juventus. Di babak pertama, Inter semestinya bisa melakukan hal yang lebih baik lagi," kata Wanda Nara dikutip dari Football Italia.


Wanda Nara menyatakan bahwa Icardi sama sekali tidak merindukan debry d'Italia. Wanda Nara justru meyakini Inter yang merindukan Icardi setelah mereka kalah dari Juventus.
Mauro Icardi kini membela Paris Saint-Germain.
Mauro Icardi kini membela Paris Saint-Germain.  (AP Photo)

"Dia tidak merindukan laga tersebut, namun kalian [Inter] merindukan Icardi. Kalian merindukan kehadiran Icardi di Liga Italia dan juga Liga Champions."

"Mauro Icardi mencetak delapan gol dalam 11 laga melawan Juventus," ucap Wanda Nara.
[Gambas:Video CNN]
Hubungan Inter dengan Icardi memburuk di pertengahan musim lalu. Keinginan Icardi untuk hengkang direspons dengan pencopotan ban kapten dari lengan Icardi.

Kalah dari Juventus, Inter Diledek Istri Icardi
Ketika pada akhirnya Icardi menyatakan komitmen untuk bertahan di Inter musim ini, Nerazzurri sudah tak lagi berminat mempertahankan Icardi. Inter sudah mendapatkan Romelu Lukaku dan akhirnya memutuskan melepas Icardi ke Paris Saint-Germain.


Di PSG, Icardi sudah mencetak dua gol dalam empat laga yang ia jalani bersama skuat Thomas Tuchel tersebut. (ptr/ptr)