Hubungan Muller dan Munchen Memburuk

CNN Indonesia | Kamis, 10/10/2019 01:51 WIB
Hubungan Muller dan Munchen Memburuk Thomas Muller tak puas dengan peran sebagai pemain cadangan di Bayern Munchen. (Christof STACHE / AFP)
Jakarta, CNN Indonesia -- Thomas Muller tak bisa menutupi kekecewaan karena perannya di Bayern Munchen makin minim. Hubungan kedua pihak pun memburuk.

Muller mulai tersingkir dari tim utama Munchen pada musim ini. Kehadiran Philippe Coutinho membuat Muller punya pesaing tangguh untuk memperebutkan posisi gelandang serang.

Muller tidak terpilih untuk jadi pemain inti dalam lima laga beruntun. Ini adalah kali pertama Muller mendapatkan pengalaman itu sejak ia mulai terpilih sebagai pemain reguler di 'FC Hollywood'.


Dalam empat dari lima laga terakhir, Muller hanya masuk ke lapangan sebagai pemain pengganti. Dikutip dari ESPN, Muller menyatakan ia terlalu ambisius untuk sekadar jadi pemain cadangan di Munchen.

Thomas Muller mulai tersisih dari tim utama Bayern Munchen.Foto: Christof STACHE / AFP
Thomas Muller mulai tersisih dari tim utama Bayern Munchen.

Muller menegaskan bahwa ia tak bermasalah dengan Coutinho. Namun Muller tidak mau mengutarakan hal lebih detail tentang situasi yang ada pada dirinya saat ini.

"Tentu saja. Kedatangan Coutinho meningkatkan persaingan untuk posisi favorit saya, namun bukan itu masalah. Masalah yang ada bukan tentang itu," ujar Muller.
[Gambas:Video CNN]
Muller juga belum mau berkomentar tentang masa depannya di Munchen setelah ia kesulitan menembus tim utama.

Hubungan Muller dan Munchen Memburuk

"Media terus berspekulasi dengan liar dalam beberapa hari terakhir. Saya tak ingin ikut ke dalamnya. Saya hanya ingin fokus pada aspek teknis agar saya bisa sukses bersama Munchen di pekan berikutnya."

"Saya akan terus berusaha untuk kompetisi memperebutkan posisi. Saya akan terus memberikan seluruh hal yang saya miliki di latihan dan pertandingan," kata Muller. (ptr/ptr)