FOTO: Duel Jerman vs Argentina Berakhir Tanpa Pemenang

AP, CNN Indonesia | Kamis, 10/10/2019 11:03 WIB

Jakarta, CNN Indonesia -- Timnas Jerman harus puas bermain imbang 2-2 melawan timnas Argentina dalam laga uji coba di Stadion Signal Iduna Park, Dortmund, Kamis (10/10) dini hari WIB.

Penyerang timnas Argentina Paulo Dybala mendapat pengawalan ketat dari bek tengah timnas Jerman Niklas Sule dalam laga uji coba yang berakhir imbang 2-2. (AP Photo/Martin Meissner)
Penyerang sayap timnas Jerman Serge Gnabry melepaskan tembakan meski dikawal ketat bek sayap timnas Argentina Nicolas Tagliafico dalam laga uji coba di Signal Iduna Park. (AP Photo/Martin Meissner)
Serge Gnabry mencetak gol pembuka timnas Jerman ke gawang timnas Argentina. Gol itu jadi yang ke-10 Gnabry dari 11 penampilan bersama Die Mannschaft dan satu gol lainnya dijaringkan Kai Havertz. (AP Photo/Martin Meissner)
Gol yang dicetak Serge Gnabry buat timnas Jerman melanjutkan periode produktif sang pemain sejak awal musim ini. Bersama Bayern Munchen, Gnabry sudah mencetak lima gol. (AP Photo/Martin Meissner)
Marc-Andre ter Stegen tampil sebagai starter di bawah mistar timnas Jerman. Di laga ini, kiper Barcelona tersebut kebobolan dua gol yang dicetak Lucas Alario dan Lucas Ocampos. (AP Photo/Martin Meissner)
Gelandang timnas Jerman Julian Brandt berduel dengan pemain belakang Nicolas Tagliafico dalam pertandingan yang berakhir tanpa pemenang dengan skor 2-2. (AP Photo/Martin Meissner)
Emre Can diplot sebagai bek tengah oleh pelatih Joachim Loew dalam laga uji coba melawan timnas Argentina. Di laga ini, Loew memainkan tiga pemain belakang menggunakan formasi 3-4-2-1. (AP Photo/Martin Meissner)
Pemain sayap Argentina, Lucas Ocampos, merayakan gol kedua timnya yang membuat skor imbang 2-2 melawan timnas Jerman di Stadion Signal Iduna Park, Dortmund. Satu gol Argentina lainnya dijaringkan Lucas Alario. (AP Photo/Martin Meissner)