Jadwal Semifinal Kejuaraan Dunia Badminton Junior

CNN Indonesia | Sabtu, 12/10/2019 13:50 WIB
Jadwal Semifinal Kejuaraan Dunia Badminton Junior Leo/Indah jadi salah satu wakil Indonesia di babak semifinal Kejuaraan Dunia Badminton Junior. (Dok. Humas PBSI)
Jakarta, CNN Indonesia -- Indonesia menempatkan empat wakil di babak semifinal Kejuaraan Dunia Badminton Junior. Berikut jadwal lengkap laga tersebut.

Empat wakil Indonesia yang menjejakkan kaki di babak semifinal adalah Yonathan Ramlie di nomor tunggal putra, Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin di nomor ganda putra, Febriana Dwipuji Kusuma/Amalia Cahaya Pratiwi di nomor ganda putri, dan Leo Rolly Carnando/Indah Cahya Sari Jamil di nomor ganda campuran.

Leo/Indah akan mengawali perjuangan wakil-wakil Indonesia di babak semifinal. Leo/Indah bakal berduel lawan Jiang Zhenbang/Li Yijing di pertandingan pertama yang dimulai pada pukul 13.00 waktu setempat atau pukul 17.00 WIB.


Setelah Leo/Indah, Yonathan bakal turun di laga kedua menghadapi unggulan pertama nomor tunggal putra, Kunlavut Vitidsarn.
[Gambas:Video CNN]
Sementara itu Febriana/Amalia akan bertanding di pertandingan keempat pada lapangan dua. Febriana/Amalia yang merupakan unggulan ketiga akan menghadapi unggulan kedua Li Yijing/Luo Xumin.

Di partai terakhir lapangan dua, Leo/Daniel yang merupakan unggulan kedua akan menghadapi unggulan ketiga asal China, Dai Enyi/Feng Yanzhe.

Jadwal Semifinal Kejuaraan Dunia Badminton Junior

Secara total, 20 pebulutangkis di semifinal terdiri dari sembilan wakil China, empat wakil Indonesia, tiga wakil Jepang dan Thailand, dan satu wakil Prancis.


Jadwal wakil Indonesia di babak Semifinal

Yonathan Ramlie vs Kunlavut Vitidsarn
Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin vs Dai Enyi/Feng Yanzhe
Febriana Dwipuji Kusuma/Amalia Cahaya Pratiwi vs Li Yijing/Luo Xumin
Leo Rolly Carnando/Indah Cahya Sari Jamil vs Jiang Zhenbang/Li Yijing (ptr)