Neymar Menangis Usai Cedera di Timnas Brasil

CNN Indonesia | Senin, 14/10/2019 06:56 WIB
Neymar Menangis Usai Cedera di Timnas Brasil Neymar diklaim menangis usai cedera di timnas Brasil. (Photo by Roslan RAHMAN / AFP)
Jakarta, CNN Indonesia -- Striker Tim Samba Neymar menangis lantaran mengalami cedera saat timnas Brasil menghadapi Nigeria dalam pertandingan persahabatan di Stadion Nasional Singapura, Minggu (13/10).

Neymar harus meninggalkan lapangan lebih cepat setelah mengalami masalah di bagian belakang kaki kirinya. Penyerang Paris Saint-Germain itu masih bisa berjalan keluar lapangan sebelum digantikan Philippe Coutinho di menit ke-12.

Dikutip dari media Spanyol, AS, Neymar tidak bisa menahan air matanya saat terduduk di bangku cadangan skuat Brasil lantaran frustrasi kembali cedera di musim ini.


Sebelumnya Neymar juga mengalami cedera pergelangan kaki bersama timnas Brasil jelang Copa America 2019. Cedera itu memaksa mantan pemain Barcelona tersebut absen di turnamen empat tahunan di Benua Amerika Selatan tersebut.

Neymar Menangis Usai Cedera di Timnas BrasilNeymar kembali cedera di timnas Brasil. (Photo by Roslan RAHMAN / AFP)
Selain absen dengan Brasil, Neymar juga tidak ikut serta dalam laga pramusim PSG dan absen di tiga pertandingan pada awal Liga Prancis musim ini.

[Gambas:Video CNN]
AS melaporkan Neymar tidak ikut dalam 40 pertandingan PSG di semua kompetisi sejak bergabung pada 2017. Beberapa di antaranya karena cedera akibat kerusakan metatarsal, masalah tendon di pergelangan kaki, dan masalah otot lainnya.

Neymar Menangis Usai Cedera di Timnas Brasil
Laga Brasil vs Nigeria sendiri berakhir imbang 1-1 untuk kedua tim. Tim Samba sempat tertinggal lebih dahulu lewat gol Joe Aribo di menit ke-35.

Brasil baru bisa menyamakan kedudukan di babak kedua, tepatnya di menit ke-48 melalui sontekan gelandang Casemiro yang memanfaatkan rebound dari sundulan Marquinhos yang membentur mistar gawang. (sry/sry)