Sinyal Buruk El Clasico untuk Madrid dari Bale dan Modric

CNN Indonesia | Senin, 14/10/2019 09:05 WIB
Sinyal Buruk El Clasico untuk Madrid dari Bale dan Modric Luka Modric mengalami masalah pada kaki kanan. (Nigel French/PA via AP)
Jakarta, CNN Indonesia -- Gareth Bale dan Luka Modric mengalami masalah saat berlaga dalam duel Wales lawan Kroasia di Cardiff, Minggu (14/10). Real Madrid pun terancam dirugikan akibat hal ini.

Bale dan Modric sama-sama mengalami masalah dalam laga kualifikasi Piala Eropa 2020 yang berakhir dengan skor imbang 1-1 tersebut.

Modric tak bisa menyelesaikan pertandingan dan harus dipandu keluar lapangan oleh dua staf medis tim Kroasia. Modric mengalami masalah dengan kaki kanannya.


"Menurut dokter, Modric mengalami masalah pada bagian paha. Tentu logis orang-orang mengkhawatirkan El Clasico, namun sepertinya ini tidak terlalu buruk.
Gareth Bale mencetak satu gol pada laga lawan Kroasia.Gareth Bale mencetak satu gol pada laga lawan Kroasia. (Nigel French/PA via AP)
Bale juga mengalami masalah di laga tersebut, karena ia merasa tidak nyaman dengan kaki kirinya. Namun Bale menyelesaikan pertandingan.

"Bale mengalami kram namun ia ingin terus melanjutkan pertandingan," ucap pelatih Wales, Ryan Giggs.
[Gambas:Video CNN]
Meski disebut tak mengalami masalah serius, kedua pemain bakal langsung menjalani pemeriksaan lanjutan begitu tiba di Madrid.

Kondisi Modric dan Bale tentu mengkhawatirkan Zidane yang saat ini sudah kehilangan Toni Kroos yang masih dalam tahap pemulihan cedera.

Sinyal Buruk El Clasico untuk Madrid dari Bale dan Modric

El Clasico baru akan berlangsung pada Sabtu (26/10). Sebelum itu, Madrid akan menghadapi dua laga penting yaitu lawan Mallorca di La Liga dan tandang ke markas Galatasaray di ajang Liga Champions.


Duel lawan Mallorca penting untuk mempertahankan posisi di puncak klasemen sedangkan laga lawan Galatasaray juga krusial karena Madrid butuh poin penuh di fase grup Liga Champions. (ptr/ptr)