Jadwal Siaran Langsung Indonesia vs Vietnam

CNN Indonesia | Senin, 14/10/2019 11:42 WIB
Jadwal Siaran Langsung Indonesia vs Vietnam Indonesia akan meladeni Vietnam pada laga keempat Kualifikasi Piala Dunia 2022. (CNN Indonesia/Adhi Wicaksono)
Jakarta, CNN Indonesia -- Timnas Indonesia akan melakoni laga keempat Grup G Kualifikasi Piala Dunia 2020 melawan Vietnam di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, pada Selasa (15/10) malam. Berikut jadwal siaran langsung Timnas Indonesia vs Vietnam.

Skuat Garuda memiliki modal yang kurang baik sebelum menjamu Vietnam. Skuat asuhan Simon McMenemy baru saja menelan kekalahan 0-5 dari Uni Emirat Arab.

Hasil ini memperpanjang catatan buruk timnas Indonesia di Kualifikasi Piala Dunia 2020. Dua laga sebelumnya timnas Indonesia juga mengalami kekalahan dari Malaysia 2-3 dan dibungkam Thailand 0-3.


Laga melawan Vietnam wajib dimenangi oleh Tim Merah Putih. Selain bermain di hadapan publik sendiri, kemenangan bisa menjadi obat penawar luka usai hasil buruk yang terus diraih.

Jadwal Siaran Langsung Indonesia vs VietnamTimnas Indonesia wajib menang saat meladeni Vietnam usai kalah di tiga laga beruntun. (ANTARA FOTO/Hafidz Mubarak A)
Pertandingan Timnas Indonesia vs Vietnam akan berlangsung pukul 18.30 WIB dan disiarkan oleh salah satu stasiun televisi nasional, TVRI. Untuk tayangan live streaming bisa disaksikan di Mola TV.

Jelang laga nanti, McMenemy memastikan mental timnya dalam kondisi baik. Ia menyebut anak asuhnya sudah melupakan hasil buruk kontra Uni Emirat Arab.
[Gambas:Video CNN]
"Hal positif ada spirit, pemain sudah punya motivasi, sudah senyum, sudah bahagia. Tentu kami akan bekerja keras bersama-sama lawan Vietnam," kata McMenemy seperti dikutip dari situs resmi PSSI.

Menanggapi kekuatan Vietnam, McMenemy menjelaskan The Golden Stars dalam beberapa tahun terakhir menunjukkan perkembangan yang semakin positif. Hal itu pula yang jadi tantangan bagi Beto Goncalves dkk di laga nanti.
Jadwal Siaran Langsung Indonesia vs Vietnam
"Pemain Vietnam makin muda dan berani. Menjadi tantangan lawan Vietnam apalagi dua pertandingan mereka belum kebobolan. Akan jadi pertandingan yang sulit," katanya.

Jelang pertandingan melawan Vietnam, Timnas Indonesia mendapat amunisi tambahan. Pemain naturalisasi milik Persebaya Surabaya, Otavio Dutra dipanggil untuk membuat lini pertahanan lebih kokoh.

Jadwal Siaran Langsung Indonesia vs Vietnam di Kualifikasi Piala Dunia 2020:

Selasa 15 Oktober 2019 / 18.30 WIB / Live di TVRI dan Mola TV (mcf/jal)