Latihan Rahasia Khabib: Berenang Lawan Arus di Sungai Dingin

CNN Indonesia | Selasa, 15/10/2019 07:35 WIB
Latihan Rahasia Khabib: Berenang Lawan Arus di Sungai Dingin Khabib Nurmagomedov terus berlatih keras meski jadwal laga berikut masih belum jelas. (AFP PHOTO / Vasily MAXIMOV)
Jakarta, CNN Indonesia -- Khabib Nurmagomedov tak pernah lengah meskipun dianggap jadi petarung terbaik di UFC saat ini. Khabib tetap berlatih keras meskipun jadwal laga berikut belum diketahui.

Dalam video yang beredar di media sosial, Khabib terlihat berenang di sebuah sungai di Dagestan. Latihan berenang Khabib ini bukan sekadar latihan biasa karena ada beberapa hal khusus di dalamnya.

Pada latihan tersebut, Khabib berenang di sungai yang sangat dingin. Tak hanya itu, Khabib berenang melawan arus sungai.


Khabib berusaha menjaga posisinya agar ia tak hanyut oleh arus sungai dan juara dunia UFC kelar ringan tersebut berhasil melakukannya.
[Gambas:Instagram]
Saat ini Khabib belum menentukan lawan berikut di ajang UFC. Sejumlah nama disebut bakal jadi calon lawan Khabib.

Bila melihat peringkat UFC, Tony Ferguson adalah petarung yang paling layak jadi lawan Khabib. Ferguson ada di posisi nomor dua penantang, di bawah Dustin Poirier yang sudah dikalahkan Khabib pada bulan lalu.
Latihan Rahasia Khabib: Berenang Lawan Arus di Sungai Dingin

Sementara itu duel Khabib lawan Georges St-Pierre adalah duel impian lantaran GSP sudah pensiun. Jika duel ini bisa terwujud, maka tak pelak duel ini bakal menarik perhatian.

Jika melihat dari sisi keuntungan, duel Khabib lawan Conor McGregor bisa jadi ada dalam nomor urut terdepan. Rivalitas Khabib dengan McGregor punya potensi untuk mendatangkan keuntungan besar. (ptr/ptr)