Neymar Absen Satu Bulan

CNN Indonesia | Selasa, 15/10/2019 08:09 WIB
Neymar Absen Satu Bulan Neymar kembali mengalami cedera. (Roslan RAHMAN / AFP)
Jakarta, CNN Indonesia -- Bintang Paris Saint-Germain, Neymar diprediksi bakal absen setidaknya selama empat pekan usai cedera dalam laga Brasil lawan Nigeria.

Neymar hanya bermain selama 12 menit sebelum memutuskan untuk tidak melanjutkan pertandingan. Neymar merasa tidak nyaman dengan kondisi kaki kiri.

Setelah menjalani pemeriksaan lanjutan begitu tiba di Paris, Neymar diprediksi bakal absen selama empat pekan alias satu bulan karena mengalami masalah pada hamstring. Namun kondisi Neymar ini akan kembali dievaluasi dalam satu pekan ke depan.


Cedera Neymar ini kembali menghambat pembuktian Neymar di PSG. Situasi yang ada dalam Neymar memang pelik. Neymar meminta dijual PSG pada bursa transfer musim ini namun hingga bursa transfer berakhir, Neymar batal dijual oleh PSG.
Neymar harus absen selama empat pekan.Neymar harus absen selama empat pekan.  (AP Photo/Danial Hakim)
Neymar lalu absen di beberapa pekan awal dengan alasan masih belum fit usai cedera pergelangan kaki yang ia dapat dalam persiapan Brasil menghadapi Copa America. Namun ada asumsi Neymar absen karena Thomas Tuchel ingin memberikan 'teguran halus' pada Neymar yang ingin hengkang di bursa transfer.
[Gambas:Video CNN]
Neymar Absen Satu Bulan
Setelah dipercaya kembali hadir di tim, Neymar mulai menunjukkan kemampuannya dan sudah mencetak empat gol sejauh ini. Neymar beberapa kali jadi pahlawan kemenangan PSG.

Dalam empat pekan ke depan, PSG menghadapi sejumlah laga sengit yaitu menghadapi Marseille di LIgue 1 dan duel kandang-tandang lawan Club Brugge di Liga Champions. (ptr/ptr)