Makan di Restoran, Mayweather Beri Tip Rp4,2 Juta

CNN Indonesia | Rabu, 16/10/2019 08:06 WIB
Makan di Restoran, Mayweather Beri Tip Rp4,2 Juta Floyd Mayweather Jr. beri tip Rp4,2 juta ke tiap juru masak. (Michael Reaves/Getty Images/AFP)
Jakarta, CNN Indonesia -- Floyd Mayweather Jr. memberikan tip US$300 alias sebesar RP4,2 juta kepada tiap juru masak tempat ia makan bersama teman-teman.

Mayweather, dikutip dari pagesix, pergi ke restoran bersama 16 temannya untuk perayaan ulang tahun. Setelah acara makan selesai, Mayweather bergegas ke dapur untuk bertemu juru masak.

Mayweather lalu memberikan uang US$300 kepada tiap juru masak yang sedang ada di dapur. Namun tidak disebutkan berapa jumlah juru masak yang ada di ruangan tersebut.


Momen ini sendiri berbanding terbalik saat Mayweather meninggalkan kesan kurang bagus di tahun 2014. Seorang pelayan saat itu menyebutkan Mayweather menghabiskan US$25 ribu alias di atas Rp300 juta namun tidak meninggalkan tip sepeserpun.

Mayweather saat ini sudah pensiun dari dunia tinju. Namun nama Mayweather masih jadi daya tarik bagi banyak orang.

Floyd Mayweather mendapat banyak tantangan meski sudah pensiun.Floyd Mayweather mendapat banyak tantangan meski sudah pensiun. (AFP PHOTO / John Gurzinski)
Sikap Mayweather yang juga sering merespons tantangan membuat masa pensiun Mayweather tidak berarti mutlak. Pada tahun 2017, Mayweather yang sudah pensiun akhirnya naik ring dengan menghadapi Conor McGregor.
[Gambas:Video CNN]
Makan di Restoran, Mayweather Beri Tip Rp4,2 Juta

Mayweather juga sempat menantang Khabib Nurmagomedov sejak tahun lalu dan tantangan itu sempat berbalas meski tidak ada pembicaraan lebih lanjut.

Selain tantangan dari petarung UFC, Mayweather juga ditunggu oleh Manny Pacquiao. Pacquiao masih penasaran untuk melakukan rematch setelah ia kalah di tahun 2015. (ptr/ptr)