Allegri Ingin Bawa Evra Kembali ke MU

CNN Indonesia | Rabu, 16/10/2019 02:41 WIB
Allegri Ingin Bawa Evra Kembali ke MU Massimiliano Allegri diklaim akan membawa Patric Evra ke dalam staf pelatih MU. (Photo by WILLIAM WEST / AFP)
Jakarta, CNN Indonesia -- Pelatih Massimiliano Allegri diklaim akan membawa Patrice Evra kembali ke Old Trafford jika menjadi manajer Manchester United menggantikan Ole Gunnar Solskjaer.

Posisi Solskjaer bersama skuat Setan Merah tengah terancam mengingat performa buruk juara Liga Inggris 20 kali itu pada awal musim ini.

Di Liga Inggris MU terpuruk hingga terlempar ke peringkat ke-12 klasemen sementara setelah hanya mengumpulkan sembilan poin dari delapan pertandingan, dan hanya meraih dua kemenangan.


Sampai dengan saat ini, nama Massimiliano Allegri menjadi yang terkuat untuk menggantikan Solskjaer. Meskipun ada nama lain seperti Mauricio Pochettino yang kini masih menangani Tottenham Hotspur.

Akan tetapi, Allegri mengajukan beberapa syarat kepada manajemen MU untuk bisa melatih di Old Trafford. Salah satunya memimpin skuat MU sejak awal musim, bukan di pertengahan musim.

Patrice Evra dianggap tahu betul tentang Manchester United dan Liga Inggris.Patrice Evra dianggap tahu betul tentang Manchester United dan Liga Inggris. (AFP PHOTO/ANDREW YATES)
Selain itu dikutip dari Daily Mail, Allegri juga dikabarkan ingin membawa Patrice Evra ke dalam staf pelatihnya saat di MU nanti. Evra adalah salah satu pemain yang sempat merasakan kejayaan MU bersama Alex Ferguson.

[Gambas:Video CNN]
Berkostum MU sejak 2006 hingga 2014, Evra sukses meraih lima gelar Liga Inggris dan satu trofi Liga Champions.

Allegri Ingin Bawa Evra Kembali ke MU
Bersama Allegri, Evra meraih dua gelar Liga Italia untuk Juventus. Evra memiliki kedekatan dengan Allegri. Keduanya sempat menyaksikan laga Tottenham Hotspur vs Bayern Munchen di Liga Champions.

Evra akan menjadi pendamping yang sempurna untuk Allegri karena pengetahuannya terhadap Liga Inggris dan MU. Karena itu juga Allegri berjanji akan memasukkan Evra sebagai staf pelatihnya jika terjadi kesepakatan dengan MU.

Metro memberitakan, selain Evra, Allegri juga akan membawa asistennya saat di Juventus, Marco Landucci. (sry/sry)