MU Pakai Jasa Perusahaan Mata-mata untuk Rekrut Pemain

CNN Indonesia | Rabu, 16/10/2019 21:21 WIB
MU Pakai Jasa Perusahaan Mata-mata untuk Rekrut Pemain Manchester United disebut menggunakan jasa perusahaan mata-mata untuk rekrut pemain. (AP Photo/Dave Thompson)
Jakarta, CNN Indonesia -- Manchester United dikabarkan telah menggunakan jasa perusahaan mata-mata terkait kepentingan untuk transfer para pemain.

Perusahaan mata-mata tersebut akan berperan memantau para pemain yang berpotensi masuk perekrutan Setan Merah.

Dikutip dari Mirror, The Atletic melansir MU menggunakan jasa perusahaan mata-mata tersebut demi melancarkan misi rahasia mereka dalam perekrutan pemain.


Kegagalan skuat arahan Ole Gunnar Solskjaer dalam merekrut pemain bagus salah satunya disebut-sebut karena rencana mereka terlalu mudah diketahui banyak pihak. Karena mudah terungkap, sejumlah klub menelikung MU dengan merekrut pemain incaran klub tersebut.

Ole Gunnar Solskjaer disebut-sebut sudah mengajukan nama-nama pemain yang berpotensi direkrut MU. (Ole Gunnar Solskjaer disebut-sebut sudah mengajukan nama-nama pemain yang berpotensi direkrut MU. (Foto: AP Photo/Leila Coker)
MU kemungkinan akan melanjutkan perburuan pemain-pemain bintang termasuk para pemain muda potensial pada Januari. Solskjaer dikabarkan juga telah menyodorkan sejumlah nama pemain pilihannya kepada bos Setan Merah Ed Woodward.

Woodward disebut kecewa lantaran operasi MU dalam menginvestasikan uang besar untuk merekrut pemain banyak banyak mengalami kegagalan. Salah satu contohnya adalah saat mendatangkan Alexis Sanchez dari Arsenal.

[Gambas:Video CNN]
Bukan hanya memantau para pemain bidikan MU, perusahaan mata-mata itu juga akan memberikan sejumlah rekomendasi detail terkait para pemain tersebut.

Dengan rekomendasi tersebut, pihak klub berharap tak melakukan kesalahan seperti sebelumnya dalam membeli pemain.

MU Pakai Jasa Perusahaan Mata-mata untuk Rekrut Pemain
Selain itu, Setan Merah kabarnya sangat cemas menanti-nanti bursa transfer para pemain. Salah satu ketakutannya adalah kemungkinan harga pemain diakali klub asal mereka sehingga melambung tinggi. (bac/jun)