Sang Ibu Penyebab Rakitic Gagal ke MU

CNN Indonesia | Jumat, 18/10/2019 03:29 WIB
Sang Ibu Penyebab Rakitic Gagal ke MU Ivan Rakitic gagal ke MU karena sang ibu. (AFP PHOTO / JOSEP LAGO)
Jakarta, CNN Indonesia -- Manchester United gagal merekrut Ivan Rakitic. Ibu dari gelandang tersebut jadi penyebab kegagalan Rakitic ke Stadion Old Trafford.

Sang ibu dari gelandang Barcelona tersebut menolak rencana anaknya untuk bergabung ke Setan Merah.

Dikutip dari Daily Mail, Rakitic sebenarnya masih ingin bertahan di Barcelona. Namun, situasi di Blaugrana tampaknya bakal membuat pemain asal Kroasia itu hengkang.


Rakitic saat ini jarang dimainkan setelah Barca mendatangkan Frenkie de Jong dari Ajax Amsterdam. Apalagi, dia kalah bersaing dengan Sergio Busquets dan Arthur Melo di posisi starter tim tersebut.

Sang Ibu Penyebab Rakitic Gagal ke MUIvan Rakitic kemungkinan hengkang ke Paris atau Milan. (LLUIS GENE / AFP)
Kontrak Rakitic sendiri baru akan berakhir pada 2021. Namun, besar kemungkinan gelandang 31 tahun itu hengkang pada Januari mendatang.

Meski MU amat kepincut mendatangkannya, Manchester disebut bukan tempat tujuan dari Rakitic. Daily Mail melansir bahwa dia kemungkinan akan memilih merumput di Paris dan Milan sesuai dengan keinginan sang ibu.

[Gambas:Video CNN]
Setan Merah disebut-sebut sempat melakukan pembicaraan intensif dengan Rakitic pada Desember tahun lalu hingga Januari. Namun, negosiasi berhenti pada Maret.

Sang ibu menilai Manchester bukan tempat ideal bagi Rakitic. Selain itu, faktor iklim yang lebih hangat seperti di Milan dan Milan jadi pertimbangan sang pemain.

Sang Ibu Penyebab Rakitic Gagal ke MU
Belakangan, Setan Merah dikabarkan mulai mengalihkan bidikannya untuk merekrut sejumlah nama gelandang. Mereka di antaranya pemain Newcastle United Sean Longstaff, James Maddison (Leicester City), dan pemain Emre Can (Juventus). (bac/jun)