Ribery Kecewa Bentuk Wajahnya di FIFA 20

CNN Indonesia | Jumat, 18/10/2019 15:09 WIB
Ribery Kecewa Bentuk Wajahnya di FIFA 20 Franck Ribery kecewa dengan wajahnya di FIFA 20. (Claudio Giovannini/Ansa via AP)
Jakarta, CNN Indonesia -- Gelandang Fiorentina Franck Ribery mengungkapkan kekecewaan kepada Electronic Arts setelah melihat wajahnya di permainan video game FIFA 20.

Lewat akun Twitter resmi miliknya, Ribery, mengunggah foto karakternya di video game FIFA 20. Mantan gelandang timnas Perancis itu menganggap karakternya di FIFA 20 sangat tidak mirip.

"Bermain FIFA 20 bersama anak-anak saya beberapa waktu lalu. Hey EA Sport FIFA, siapa orang ini," tulis Ribery melalui Twitter yang disertai dengan sejumlah emoticon.


Unggahan Ribery mendapat banyak respons. Menariknya, salah satu respons datang dari pihak PES yang merupakan video game pesaing FIFA produksi Konami. Pihak PES merespons cuitan Ribery dengan mengunggah karakter wajah mantan pemain Bayern Munchen itu dari PES 2020.


"Hey Franck, apakah kamu kenal orang ini?" tulis PES merespons cuitan Ribery.


Ribery memutuskan untuk meninggalkan Munchen akhir musim lalu setelah berkarier di klub Liga Jerman itu sejak 2007. Ribery kemudian memutuskan untuk bergabung dengan Fiorentina.

Penampilan Ribery bersama Fiorentina hingga saat ini terbilang impresif. Gelandang 36 tahun itu berhasil mencetak dua gol dan satu assist dari tujuh pertandingan di semua kompetisi.

Fiorentina saat ini menduduki peringkat delapan klasemen sementara Liga Italia. La Viola selanjutnya akan menghadapi Brescia di Stadion Mario Rigamonti, Senin (21/10) malam waktu setempat. (har/ptr)