Hasil Denmark Open: Kevin/Marcus ke Semifinal

CNN Indonesia | Jumat, 18/10/2019 20:38 WIB
Hasil Denmark Open: Kevin/Marcus ke Semifinal Kevin/Marcus melaju ke babak semifinal Denmark Open. (Dok. Humas PBSI)
Jakarta, CNN Indonesia -- Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon berhasil lolos ke babak semifinal turnamen badminton Denmark Open setelah menang melawan Han Chengkai/Zhou Haodong dengan skor 21-16, 21-14.

Minions sempat mendapatkan perlawanan ketat dari Han/Zhou di gim pertama. Kedua ganda bergantian unggul hingga pertengahan gim pertama.

Minions lebih dulu unggul 3-1 lalu berbalik tertinggal 4-7. Kevin/Marcus kembali memimpin 11-10 saat interval lalu kembali tertinggal dua angka, 13-15.


Momen kebangkitan Kevin/Marcus ada saat mereka merebut lima poin beruntun yang membuat mereka melesat dengan skor 18-15. Kevin/Marcus kemudian menutup gim pertama dengan catatan empat poin beruntun yang mengantar mereka menang 21-16.

Kevin/Marcus jadi wakil Indonesia pertama yang lolos ke babak semifinal.Kevin/Marcus jadi wakil Indonesia pertama yang lolos ke babak semifinal. (Dok. Humas PBSI)
Performa impresif lalu ditunjukkan Kevin/Marcus di gim kedua. Minions unggul 6-2 dan memimpin delapan angka, 11-3 di interval gim kedua.

Kevin/Marcus lalu menciptakan keunggulan sembilan angka pada kedudukan 16-7. Pengembalian Zhou Haodong yang gagal dan pukulan silang Kevin lalu mengantar Kevin/Marcus memimpin 18-9.
[Gambas:Video CNN]
Smes keras Marcus lalu membuat Minions makin dekat dengan kemenangan di angka 19-10. Kevin/Marcus lalu mendapat match point di angka 20-12 setelah pengembalian Han/Zhou terhadap smes Kevin keluar lapangan.
Hasil Denmark Open: Kevin/Marcus ke Semifinal

Setelah gagal di dua kesempatan pertama, Kevin/Marcus menyudahi pertandingan dengan kemenangan 21-14.  (ptr/ptr)