Meme Lucu Madrid Tumbang di Markas Mallorca

CNN Indonesia | Minggu, 20/10/2019 14:15 WIB
Meme Lucu Madrid Tumbang di Markas Mallorca Real Madrid tumbang di markas Real Mallorca. (AIME REINA / AFP)
Jakarta, CNN Indonesia -- Real Madrid tumbang di markas Real Mallorca dalam laga Liga Spanyol. Berikut meme lucu yang beredar di dunia maya usai kekalahan Los Blancos.

Real Madrid tumbang dengan skor 0-1 di markas Mallorca. Kekalahan tersebut merupakan kekalahan pertama Karim Benzema dan kawan-kawan di Liga Spanyol, namun hal itu tak membuat Real Madrid terhindar dari ejekan.

Pasalnya kekalahan tersebut membuat Los Blancos tergusur dari posisi puncak klasemen. Barcelona berhasil memanfaatkan kekalahan Real Madrid untuk kembali ke posisi puncak klasemen.


Kekalahan Real Madrid ini membuat banyak tekanan kembali mengarah ke skuat asuhan Zinedine Zidane tersebut. Zidane dianggap belum mampu menyajikan kekuatan terbaik dari Real Madrid seperti saat periode pertama karier pelatih asal Prancis di klub tersebut.
[Gambas:Video CNN]
Berikut meme lucu yang beredar setelah kekalahan Real Madrid di markas Mallorca:

1. Pendukung Barcelona gembira dengan kekalahan Real Madrid di markas Real Mallorca
2. Florentino Perez masih menyimpan rasa penyesalan karena melepas Cristiano Ronaldo dari Real Madrid
[Gambas:Video CNN]

3. Performa Thibaut Courtois dianggap tidak sesuai harapan
[Gambas:Video CNN]

4. Kiprah Zinedine Zidane sebagai pelatih Real Madrid berubah drastis dibandingkan periode pertama saat ia hattrick Liga Champions
5. Direksi Real Madrid diyakini kecewa dengan penampilan Real Madrid yang sudah menghabiskan banyak uang d bursa transfer
(ptr/jal)