Ronaldo Ingin Juventus Rekrut Rakitic

CNN Indonesia | Senin, 21/10/2019 04:45 WIB
Ronaldo Ingin Juventus Rekrut Rakitic Cristiano Ronaldo ingin Juventus rekrut Ivan Rakitic. (AP Photo/Bernat Armangue)
Jakarta, CNN Indonesia -- Megabintang Cristiano Ronaldo ingin Juventus merekrut gelandang asal Kroasia Ivan Rakitic yang nasibnya mulai tidak jelas di Barcelona.

Di musim ini Rakitic tidak lagi jadi pilihan utama Barcelona. Mantan pemain Sevilla itu baru tujuh kali mendapat kesempatan bermain di semua kompetisi dan hanya sekali tampil sebagai starter, saat kalah 0-2 dari Granada.

Mulai tersingkirnya posisi Rakitic oleh Frenkie de Jong membuat pemain 31 tahun itu kerap dirumorkan akan meninggalkan Barcelona pada bursa transfer berikutnya.


Rakitic mulai dikabarkan akan pergi dari Camp Nou setelah Barcelona merekrut De Jong pada bursa transfer awal musim ini. Namun Rakitic akhirnya bertahan di Barcelona.

Nasib Ivan Rakitic mulai tidak jelas di Barcelona.Nasib Ivan Rakitic mulai tidak jelas di Barcelona. (LLUIS GENE / AFP)
Rumor Rakitic itu tetap bertahan hingga kini, dengan Manchester United menjadi salah satu peminatnya. Tetapi, dikutip dari FOX Sports Asia berdasarkan laporan Don Balon, Juventus juga ikut memantau situasi pemain kelahiran Swiss tersebut.

[Gambas:Video CNN]
Bahkan, bintang Juventus Cristiano Ronaldo diklaim sangat menginginkan Rakitic bisa bergabung ke Turin. Kans Rakitic ke Juventus terbuka lantaran gelandang Emre Can berpeluang dilepas Si Nyonya Tua.

Ronaldo Ingin Juventus Rekut Rakitic
Di saat yang bersamaan Barcelona juga disebut-sebut tertarik merekrut Can yang juga diminati MU. Karena itu Ronaldo berharap manajemen Bianconeri bisa menjalin kesepakatan dengan Blaugrana guna menukar Can dengan Rakitic.

Sebelumnya Rakitic pernah dikaitkan dengan Juventus pada awal musim. Tetapi kesepakatan urung terjadi. Sampai dengan saat ini Rakitic sudah bermain di 275 pertandingan di semua kompetisi bersama Barcelona dengan mencetak 34 gol dan memberikan 37 assist. (sry/jun)