FOTO: Rekap Hasil Liga Inggris Pekan Kesembilan

AP, CNN Indonesia | Senin, 21/10/2019 07:15 WIB

Jakarta, CNN Indonesia -- Sembilan pertandingan pekan kesembilan di Liga Inggris sudah berlangsung sejak Sabtu (19/10) hingga Minggu (20/10).

Gylfi Sigurdson menggandakan keunggulan Everton atas West Ham United di pengujung laga. Kendati menang 2-0 atas The Hammers, The Toffees masih menempati papan tengah mendekati zona degradasi. (AP Photo/Jon Super)
Bournemouth dan Norwich City imbang tanpa gol di Stadion Vitality, Sabtu (19/10). (Mark Kerton/PA Wire)
Jack Grealish menuntaskan peluang untuk membawa Aston Villa mengimbangi Brighton & Hove Albion pada babak pertama. The Villans pada akhirnya menang 2-1 atas Brighton. (Nick Potts/PA via AP)
Marcos Alonso berpelukan dengan manajer Chelsea Frank Lampard setelah menjadi pencetak gol kemenangan Chelsea atas Newcastle United. Kemenangan 1-0 atas Newcastle membuat Chelsea masih berada di zona empat besar. (Steven Paston/PA via AP)
Jamie Vardy mencetak gol keenam pada musim ini. Penyerang timnas Inggris itu menjadi salah satu pencetak gol Leicester City ke gawang Burnley. The Foxes menang 2-1 atas The Clarets. (Nigel French/PA via AP)
Harry Kane memberi selamat kepada Dele Alli yang membuat gol penyama kedudukan ketika Tottenham Hotspur menjamu Watford. The Lilywhites harus puas bermain imbang 1-1 dengan Watford di Stadion Tottenham Hotspur. (Jonathan Brady/PA via AP)
Wolverhampton Wanderers dan Southampton berbagi angka 1-1. Wolves sudah lima kali mengakhiri laga dengan skor setara dan menjadi klub Liga Inggris yang paling sering meraih hasil imbang hingga pekan kesembilan. (Mike Egerton/PA via AP)
Pemain-pemain Manchester City menyambut gol David Silva ke gawang Crystal Palace. The Citizens menang 2-0 atas The Eagles dalam laga tandang di Stadion Selhurst Park, Sabtu (19/10) waktu setempat. (AP Photo/Rui Vieira)
Marcus Rashford mencetak gol ke gawang Liverpool yang dikawan Alisson Becker pada menit ke-36. MU gagal mempertahankan keunggulan dan harus puas dengan skor 1-1 setelah Adam Lallana mencetak gol pada menit ke-85.(AP Photo/Jon Super)