Bintang Liverpool Bikin Marah Suporter MU

CNN Indonesia | Senin, 21/10/2019 08:37 WIB
Bintang Liverpool Bikin Marah Suporter MU Alex Oxlade-Chamberlain diklaim bikin marah suporter MU. (AP Photo/Jon Super)
Jakarta, CNN Indonesia -- Winger Liverpool Alex Oxlade-Chamberlain membuat marah suporter Manchester United dalam pertandingan pekan kesembilan Liga Inggris di Stadion Old Trafford, Minggu (20/10).

Laga 'panas' itu berakhir imbang 1-1 untuk kedua tim. Tuan rumah MU sempat unggul lebih dahulu lewat gol Marcus Rashford di menit ke-36 usai memanfaatkan umpan Daniel James.

Liverpool menyamakan kedudukan sebelum pertandingan usai melalui gol Adam Lallana di menit ke-85 setelah menerima umpan dari Andy Robertson.


Usai pertandingan hal tak biasa terjadi. Oxlade Chamberlain menghampiri tribune suporter Man United dan memberikan 'tos' lewat kepalan tangan kepada fan tuan rumah.

MU tahan imbang Liverpool 1-1 di Old Trafford.MU tahan imbang Liverpool 1-1 di Old Trafford. (AP Photo/Jon Super)
Tetapi respons negatif justru diterima mantan gelandang Arsenal itu. Dikutip dari Daily Mail, salah satu suporter MU diklaim melontarkan kata-kata kasar kepada Oxlade-Chamberlain, sedangkan fan lainnya menolak membalas tos tersebut.

[Gambas:Video CNN]
Oxlade-Chamberlain pun hanya tersenyum dan mengangkat bahunya setelah mendapat respons negatif dari suporter tuan rumah, sebelum dihampiri sepasang petugas keamanan di Old Trafford yang memintanya masuk ke lorong ruang ganti guna menghindari keributan yang bisa terjadi dari peristiwa itu.

Bintang Liverpool Bikin Marah Suporter MU
Belum jelas apa alasan Oxlade-Chamberlain menghampiri fan The Red Devils. Namun di media sosial ramai menyebutkan, bahwa pemain 26 tahun itu mendapat sambutan dingin dari fan lawan saat pemanasan sebelum pertandingan dimulai.

Hasil imbang di Old Trafford membuat Liverpool tetap tidak terkalahkan di Liga Inggris musim ini dan bertahan di puncak klasemen dengan unggul enam poin atas Manchester City. Sementara itu, MU justru turun satu peringkat ke posisi ke-13 setelah disalip Wolverhampton Wanderers yang unggul satu angka. (sry/jal)