Mourinho Ejek Klopp Usai Liverpool Ditahan Imbang MU

CNN Indonesia | Senin, 21/10/2019 11:48 WIB
Mourinho Ejek Klopp Usai Liverpool Ditahan Imbang MU Juergen Klopp tidak pernang menang lawan MU di Old Trafford. (AP Photo/Jon Super)
Jakarta, CNN Indonesia -- Mantan manajer Manchester United Jose Mourinho mengejek manajer Liverpool Juergen Klopp usai The Reds ditahan imbang Setan Merah 1-1 di Old Trafford dalam laga kesembilan Liga Inggris, Minggu (20/10).

Rekor 100 persen kemenangan Liverpool di Liga Inggris musim ini patah di tangan MU. The Red Devils sempat unggul lebih dahulu lewat gol Marcus Rashford di menit ke-36 usai memanfaatkan umpan Daniel James.

Tim tamu baru bisa menyamakan kedudukan sebelum pertandingan usai melalui gol Adam Lallana di menit ke-85 setelah menerima umpan dari Andy Robertson.


Usai pertandingan Klopp menyindir MU yang selalu bermain bertahan, terutama saat menghadapi Liverpool. Pernyataan Klopp itu menjadi bahan ejekan bagi Mourinho untuk Klopp.

"Karena dia [Klopp] tidak pernah mengalahkan MU di Old Trafford," ucap Mourinho yang juga menyaksikan laga MU vs Liverpool di Old Trafford dikutip dari Metro.

Jose Mourinho menyaksikan langsung laga MU vs Liverpool di Old Trafford sebagai komentator.Jose Mourinho menyaksikan langsung laga MU vs Liverpool di Old Trafford sebagai komentator. (Martin Rickett/PA via AP)
"Dia tidak suka menu. Dia menyukai daging tapi yang dia dapatkan ikan, jadi dia tidak bahagia," ucap Mourinho menambahkan.

[Gambas:Video CNN]
Hasil itu membuat Klopp tidak pernah menang di kandang MU sejak menangani Liverpool pada Oktober 2015.

Dalam lima pertandingan melawan MU di Old Trafford di Liga Inggris, Klopp empat kali bermain imbang dan sekali kalah.

Mourinho Ejek Klopp Usai Liverpool Ditahan Imbang MU
Di mata Mourinho, Liverpool sangat kuat melawan tim yang memberikan mereka peluang transisi dan serangan balik. Tetapi dalam laga tersebut MU memberikan Liverpool keterbatasan dalam hal tersebut.

"MU mencoba solid di belakang, mereka mencoba tidak memberikan peluang kepada lawan untuk transisi. Mereka selalu menempatkan tiga pemain di belakang di tambah Scott McTominay dan Fred, mereka selalu kompak," tutur Mourinho. (sry/har)