Momen Marquez dan Adik Bikin Ulah di Supermarket

CNN Indonesia | Senin, 21/10/2019 16:05 WIB
Momen Marquez dan Adik Bikin Ulah di Supermarket Marc Marquez sering bertingkah usil di luar lintasan MotoGP. (Lillian SUWANRUMPHA / AFP)
Jakarta, CNN Indonesia -- Juara dunia MotoGP, Marc Marquez dan Alex Marquez adalah pebalap hebat di lintasan namun sering membuat ulah aneh, termasuk di supermarket.

Dalam unggahan di akun twitter miliknya, Marquez yang telah berhasil jadi juara dunia MotoGP 2019 mengunjungi sebuah supermarket di Jepang. Marquez dan Alex lalu berhenti di bagian mainan dan mencoba mainan pogo stick.

Pogo stick adalah mainan yang dimainkan dengan cara dihentakkan ke lantai sehingga nanti membuat sang pengguna melompat-lompat karena ada daya pegas.


Alex lebih dulu mencoba mainan tersebut sebelum akhirnya Marquez giliran mencoba. Marquez terlihat sangat bersemangat saat mencoba sampai ia sempat menghantma keranjang belanja dan membuat dirinya diperhatikan pengunjung lain. Marquez kemudian sempat melambaikan tangan tanda meminta maaf.

Dalam unggahan video tersebut, Marquez menulis "Kami tidak akan pernah berhenti menjadi anak-anak."

Setelah Marquez berhasil jadi juara dunia MotoGP 2019, Alex juga punya kesempatan bagus untuk mengikuti jejak sang kakak di kelas Moto2. Alex ada di posisi puncak klasemen Moto2 dengan nilai 234 poin, unggul 36 angka dari Thomas Luthi yang ada di posisi kedua.

Momen Marquez dan Adik Bikin Ulah di Supermarket

Alex dan Marquez pernah sama-sama jadi juara dunia pada 2014. Saat itu Marquez jadi juara dunia MotoGP sedangkan Alex jadi yang terbaik di Moto3. (ptr/ptr)