Masalah-masalah Real Madrid Jelang Liga Champions

CNN Indonesia | Senin, 21/10/2019 18:55 WIB
Masalah-masalah Real Madrid Jelang Liga Champions Zinedine Zidane harus menemukan solusi untuk mengatasi masalah Real Madrid. (AIME REINA / AFP)
Jakarta, CNN Indonesia -- Real Madrid dalam posisi terjepit di Liga Champions. Mereka makin kesulitan karena ada sejumlah masalah jelang laga lawan Galatasaray.

Madrid hanya mengumpulkan satu poin dari dua laga awal di Liga Champions. Posisi Real Madrid makin terasa sulit karena mereka harus bertandang ke markas Galatasaray di matchday ketiga dengan sejumlah masalah di depan mata.

Berikut masalah-masalah yang dihadapi Real Madrid, dikutip dari AS:


- Real Madrid punya masalah dalam ketajaman. Los Blancos hanya mencetak 18 dalam 11 laga alias punya rataan 1,6 gol per pertandingan. Real Madrid juga tiga kali gagal mencetak gol.

Real Madrid dalam posisi terjepit di Liga Champions.Real Madrid dalam posisi terjepit di Liga Champions. (OSCAR DEL POZO / AFP)
- Eden Hazard belum bisa membuktikan statusnya sebagai bintang baru Real Madrid. Masalah cedera sempat mengganggu adaptasi Hazard. Pemain Belgia tersebut harus unjuk gigi untuk menolong Real Madrid di markas Galatasaray.
[Gambas:Video CNN]
- Zinedine Zidane masih belum punya formasi dan skema main yang pasti. Zizou beberapa kali melakukan perubahan formasi, mulai dari 4-3-3, 4-4-2, dan 4-2-3-1.

Masalah-masalah Real Madrid Jelang Liga Champions


- Karim Benzema jadi satu-satunya andalan di lini depan. Benzema sudah mencetak enam gol musim ini sedangkan pemain lainnya masih belum bisa rutin mencetak gol untuk Real Madrid. Gareth Bale tidak terlalu tajam dan Luka Jovic juga belum menunjukkan keganasannya di gawang lawan. (ptr/ptr)