Jadwal Siaran Langsung Liga Champions: Galatasaray vs Madrid

CNN Indonesia | Selasa, 22/10/2019 07:16 WIB
Jadwal Siaran Langsung Liga Champions: Galatasaray vs Madrid Real Madrid bakal melawat ke markas Galatasaray. (AP Photo/Manu Fernandez)
Jakarta, CNN Indonesia -- Liga Champions 2019/2020 kembali digelar mulai Selasa (22/10) waktu setempat. Berikut jadwal siaran langsung di matchday ketiga fase grup termasuk laga Galatasaray vs Real Madrid.

Laga Galatasaray vs Real Madrid di Grup A jadi salah satu pertandingan yang paling disorot. Los Blancos bakal melawat ke markas Galatasaray, Stadion Turk Telekom, Istanbul, Turki.

Madrid wajib meraih tiga poin jika ingin menjaga asa lolos fase grup setelah gagal menang di dua laga awal. Skuat arahan Zinedine Zidane kalah 0-3 dari Paris Saint Germain dan ditahan imbang 2-2 Club Brugge.


Hasil minor di dua pertandingan awal membuat El Real terpuruk di dasar klasemen sementara Grup A. Galatasaray yang berhak menempati posisi ketiga karena unggul selisih gol dari Madrid yang sama-sama mengemas satu poin.

[Gambas:Video CNN]
Karim Benzema dan kawan-kawan juga harus melupakan kekalahan menyakitkan di La Liga Spanyol. Madrid dipaksa menyerah 0-1 oleh tuan rumah Mallorca berkat gol Junior Lago.

Duel Galatasaray vs Real Madrid bakal disiarkan secara langsung di SCTV. Pertandingan lainnya yang akan disiarkan langsung adalah Atletico Madrid vs Bayer Leverkusen.

Atletico saat ini berada di posisi kedua Grup D Liga Champions lantaran kalah selisih gol dari Juventus yang juga mengemas empat poin.

Jadwal Siaran Langsung Liga Champions: Galatasaray vs Madrid
Los Rojiblancos berpeluang untuk mengambil alih puncak klasemen jika berhasil meraih kemenangan dan pada pertandingan lainnya, Juventus gagal menang saat melawat ke markas Lokomotiv Moskow.

Lokomotiv juga punya peluang untuk menyodok ke puncak klasemen jika mampu mengalahkan Juve dan di laga lainnya Atletico kalah atau seri lawan Leverkusen. Sebab, Lokomotiv saat ini berada di tempat ketiga dengan perolehan tiga poin.

Jadwal Liga Champions Selasa (22/10) dan Rabu dini hari:

Selasa 22 Oktober 2019

23.55 WIB Atletico Madrid vs Bayer Leverkusen (SCTV)
23.55 WIB Shakhtar Donetsk vs Dinamo Zagreb

Rabu 23 Oktober 2019

02.00 WIB Galatasaray vs Real Madrid (SCTV)
02.00 WIB Club Bruges KV PSG
02.00 WIB Galatasaray vs Real Madrid
02.00 WIB Tottenham Hotspur vs Red Star Belgrade
02.00 WIB Olympiakos Piraeus vs Bayern Munchen
02.00 WIB Manchester City vs Atalanta (jun/jun)