Jadwal Siaran Indonesia vs Vietnam di Piala AFF Futsal

CNN Indonesia | Selasa, 22/10/2019 10:52 WIB
Jadwal Siaran Indonesia vs Vietnam di Piala AFF Futsal Ilustrasi Timnas Futsal Indonesia. (Foto: AFC)
Jakarta, CNN Indonesia -- Timnas Indonesia bakal menghadapi Vietnam pada laga kedua Grup B Piala AFF Futsal 2019 di Stadion Phu Tho, Ho Chi Minh City, Selasa (22/10). Berikut jadwal siaran langsung Indonesia vs Vietnam.

Laga melawan Vietnam merupakan pertandingan kedua buat Timnas Indonesia setelah sebelumnya menang 3-2 atas Malaysia di laga perdana, Senin (20/10).

Gol-gol Indonesia masing-masing dicetak Andri Kustiawan, Mochamad Iqbal Rahmatullah, dan Syahidansyah Lubis. Sementara dua gol balasan Malaysia diceploskan Mohd Ridzwan Bakri dan Saiful Nizam Ali.


Vietnam juga sukses meraup tiga poin di laga perdana. The Golden Star berhasil menaklukkan Australia 2-0 berkat gol Nguyen Minh Tri dan Nguyen Manh Dung.

[Gambas:Video CNN]
Hasil tersebut membuat tuan rumah Vietnam menempati puncak klasemen sementara Grup B, unggul sesilih dua gol dari Indonesia yang berada di urutan kedua. Malaysia dan Australia secara berurutan mengisi urutan ketiga dan keempat.

Laga menghadapi Vietnam menjadi sangat penting buat Timnas Indonesia yang ditangani Kensuke Takahashi untuk bisa lolos ke semifinal. Sekaligus kepastian untuk menjadi juara Grup B.

Jadwal Siaran Langsung Timnas Futsal Indonesia vs Vietnam
Timnas Indonesia pernah menang 3-1 atas Vietnam dalam perebutan peringkat ketiga Piala AFF Futsal 2018 lalu di Yogyakarta. Hasil itu sekaligus menjadi raihan Bambang Bayu Saptaji dkk dalam turnamen futsal level Asia Tenggara.

Prestasi terbaik Vietnam di Piala AFF hanya mencapai runner up pada edisi 2009 dan 2012. Sementara Indonesia sudah pernah mencicipi gelar juara pada Piala AFF 2010.

Di laga lainnya, Malaysia harus menghadapi Australia di lokasi yang sama. Duel Australia vs Malaysia digelar sesudah laga Indonesia vs Vietnam di lokasi yang sama.

Jadwal siaran langsung Piala AFF Futsal 2019:

16. 30 WIB Timnas Indonesia vs Vietnam/ Ho Chi Minh/ MNC TV (TTF/jun)