Meme Lucu Hazard Gagal Cetak Gol ke Gawang Kosong

CNN Indonesia | Rabu, 23/10/2019 07:30 WIB
Meme Lucu Hazard Gagal Cetak Gol ke Gawang Kosong Eden Hazard gagal mencetak gol ke gawang yang sudah kosong. (AP Photo)
Jakarta, CNN Indonesia -- Bintang Real MadridEden Hazard jadi bahan tertawaan di dunia maya setelah gagal mencetak gol ke gawang kosong pada laga lawan Galatasaray di Liga Champions.

Hazard mencetak assist pada gol kemenangan Real Madrid atas Galatasaray di ajang Liga Champions. Kemenangan Madrid di markas Galatasaray tersebut sangat krusial karena Madrid belum pernah menang di dua laga awal.

Meski memiliki kontribusi besar dalam kemenangan Real Madrid, Hazard tak lepas dari sasaran ejekan netizen. Hal itu terjadi lantaran Hazard gagal mencetak gol ke gawang yang sudah kosong.


Dalam momen di menit ke-65 tersebut, Hazard sejatinya tampil impresif setelah menerima umpan terobosan dari Karim Benzema. Hazard mampu menggiring bola melewati jangkauan kiper Galatasaray, Fernando Muslera.
Meme Lucu Hazard Gagal Cetak Gol ke Gawang KosongEden Hazard mencatat satu assist di laga lawan Galatasaray. (AP Photo)
Setelah melewati Muslera, Hazard dihadapkan pada gawang yang telah kosong. Namun Hazard malah melepaskan tendangan terlalu tinggi sehingga bola membentur mistar.

Meski Real Madrid berhasil mempertahankan skor 1-0 hingga akhir pertandingan, Hazard tetap jadi sasaran ejekan netizen. Berikut sejumlah meme yang beredar usai Hazard gagal mencetak gol ke gawang yang kosong:

[Gambas:Video CNN]
1. Hazard disebut sudah tidak percaya diri untuk mencetak gol

2. Raheem Sterling dianggap lebih hebat dibandingkan Hazard
3. Pendukung Real Madrid dianggap merasa tertipu dengan harga mahal Hazard
4. Pendukung Real Madrid hampir bersorak sebelum akhirnya tendangan Hazard malah mengenai mistar
5. Kegagalan Hazard mencetak gol ke gawang yang kosong dianggap sulit untuk dipercaya
(ptr/jun)