Jadwal Siaran Langsung Liga Champions: Ajax dan Barcelona

CNN Indonesia | Rabu, 23/10/2019 08:01 WIB
Jadwal Siaran Langsung Liga Champions: Ajax dan Barcelona Duel Ajax vs Chelsea dan Slavia Praha vs Barcelona bakal disiarkan secara langsung. (AP Photo/Emilio Morenatti)
Jakarta, CNN Indonesia -- Matchday ketiga Liga Champions kembali digelar pada Rabu (23/10) waktu setempat. Berikut jadwal siaran langsung dua pertandingan di kompetisi elite Eropa tersebut.

Dari delapan pertandingan tersisa, ada dua laga yang akan disiarkan langsung di stasiun televisi swasta nasional SCTV. Kedua laga tersebut adalah Ajax Amsterdam vs Chelsea dan Slavia Praha vs Barcelona.

Meski ditinggal sejumlah bintang, Ajax tetap bersinar di babak awal Liga Champions musim ini. Kepergian Matthijs de Ligt ke Juventus dan Frenkie De Jong ternyata tidak terlalu mengurangi kekuatan De Godenzonen.


Skuat arahan Erik ten Hag berhasil melibas Lille di Amsterdam dan juga sukses melumat Valencia di Mestalla dengan skor telak 3-0. Hasil positif yang bisa jadi modal bagus untuk menatap peluang lolos fase Grup H Liga Champions musim ini.

[Gambas:Video CNN]
Sementara Chelsea yang ditangani pelatih anyar Frank Lampard masih meraba peta persaingan di Liga Champions. Sempat menuai kekalahan 0-1 dari Valencia di rumah sendiri, The Blues bangkit dengan mengalahkan Lille di Prancis.

Kejelian Lampard bakal mendapat ujian berat saat harus melawat ke markas Ajax Amsterdam, Johan Cruijff Arena, Rabu (23/10) waktu setempat.

Jadwal Siaran Langsung Liga Champions: Ajax dan Barcelona
Pertandingan lain yang akan dicalonkan secara langsung adalah partai Slavia Praha vs Barcelona. Tim tamu Barcelona memang di atas kertas layak diunggulkan untuk memenangi pertandingan ini namun Slavia Praha berpotensi jadi batu sandungan.

Slavia Praha sempat mengejutkan usai berhasil menahan imbang Inter Milan di Giuseppe Meazza. Skuat arahan Jindich Trpisovsky mampu bermain agresif dan unggul lebih dulu sebelum akhirnya bermain imbang 1-1.

Namun, Barcelona punya level di atas Inter. Klub raksasa Spanyol itu memiliki pemain terbaik dunia, Lionel Messi, yang bisa menjadi pembeda di lapangan. Yang pasti, permainan Barcelona jadi salah satu yang paling dinanti para penggemar sepak bola indah.

Berikut jadwal siaran langsung Liga Champions hari ini:

Rabu 23 Oktober
23.55 WIB/ Ajax Amsterdam vs Chelsea/ SCTV

Kamis 24 Oktober 2019
02.00 WIB/ Slavia Praha vs Barcelona/ SCTV (jun/ptr)