Neymar Kesulitan Buka Pintu Ferrari Milik Sendiri

CNN Indonesia | Rabu, 23/10/2019 17:24 WIB
Neymar Kesulitan Buka Pintu Ferrari Milik Sendiri Neymar kesulitan buka mobil mewah miliknya. (Anne-Christine POUJOULAT/AFP)
Jakarta, CNN Indonesia -- Bintang Paris Saint-Germain (PSG), Neymar, viral di media sosial karena tak dapat membuka pintu mobil Ferrari GTC4 Lusso miliknya usai makan malam di Paris, Prancis, Selasa (22/10) malam waktu setempat.

Neymar dikabarkan pergi untuk makan malam bersama rekan setim nya Marquinhos dan Thiago Silva berserta sang istri Isabelle Silva. Makan malam tersebut juga dihadiri oleh kiper Eintract Frankfurt, Kevin Trapp, dan seorang model Izabel Goulart.

Usai melakukan makan malam, Neymar hendak pulang menggunakan mobilnya. Namun mantan pemain Barcelona tersebut terlihat kesusahan untuk membuka mobil Ferrari GTC4 Lusso mewahnya yang ditaksir seharga 250 ribu poundsterling atau setara Rp4 miliar.


Neymar terlihat sedang kesusahan menggosokkan kunci mobilnya di sweater yang dikenakannya dalam kondisi dingin. Momen lucu tersebut diabadikan melalui media sosial Instagram istri Thiago Silva, Isabelle Silva.

[Gambas:Video CNN]
Dalam video viral tersebut, Isabelle merekam gambar Neymar yang tak dapat membuka mobilnya, dan dengan bercanda ia mengatakan, "Apakah Anda mencoba merampok mobil orang lain?"

Sambil tertawa Isabelle pun menyarankan Neymar untuk menggosokkan kunci mobilnya. Pemain asal Brazil itu akhirnya berhasil membuka pintu mobil setelah ia mendekatkan kunci dekat dengan kendaraannya.

Neymar Tak Dapat Membuka Mobilnya Usai Acara Makan Malam
Menurut sumber Brasil Universo Online (UOL), kejadian Neymar yang tak dapat membuka pintu mobil dikarenakan baterai pada kunci mobilnya sudah hampir habis.

Sempat diisukan kembali ke Barcelona pada bursa transfer panas lalu, pemain berusia 27 tahun itu kini masih tetap bertahan di PSG. Pemain asal Brasil itu mulai sukses mengikis kritik suporter Les Parisiens lewat gol-gol penting yang diceploskannya di awal musim.

Kini, Neymar kembali mengalami cedera usai laga Brasil lawan Nigeria. Pemain jebolan Santos itu diprediksi bakal absen setidaknya selama empat pekan sebelum siap merumput kembali.

[Gambas:Video CNN] (mcf)