McGregor Prediksi Khabib Mampu Kalahkan Ferguson

CNN Indonesia | Kamis, 24/10/2019 07:33 WIB
McGregor Prediksi Khabib Mampu Kalahkan Ferguson Conor McGregor (kanan) menilai Khabib Nurmagomedov (kiri) memiliki kemampuan mengalahkan Tony Ferguson. (Steven Ryan/Getty Images/AFP)
Jakarta, CNN Indonesia -- Petarung UFC Conor McGregor menilai juara dunia kelas ringan Khabib Nurmagomedov bakal mengalahkan Tony Ferguson jika keduanya bertemu di dalam oktagon.

Pertemuan Khabib dan Ferguson sudah pernah empat kali batal lantaran berbagai alasan. Kini rencana duel antara The Eagle dan El Cucuy kembali mengemuka setelah Khabib mengalahkan Dustin Poirier berhasil mempertahankan gelar pada 7 September 2019.

Saat ini Ferguson merupakan penantang urutan pertama dalam daftar ranking kelas ringan UFC. Tak pelak, pertarungan Khabib vs Ferguson berpeluang bakal benar-benar digelar.


Belum ada waktu pasti pertarungan Khabib vs Ferguson, namun McGregor sudah memiliki prediksi jika kedua petarung tersebut berhadapan.

McGregor Prediksi Khabib Mampu Kalahkan FergusonTony Ferguson diperkirakan bakal segera bertemu dengan Khabib Nurmagomedov. (Ethan Miller/Getty Images/AFP)
"Itu akan menjadi sesuatu yang menarik, saya pikir Khabib bakal mengalahkan dia. Sekali lagi, kamu harus melihat keadaannya. Siapa pun bisa menang pada hari tertentu. Tony adalah petarung yang tangguh. Dia sangat, sangat tangguh," kata McGregor dikutip dari Metro.

"Dia pernah jatuh. Dia pernah dijatuhkan. Dia pernah dikunci oleh petarung yang lebih kecil. Jadi saya menjagokan Khabib dalam pertarungan itu," sambungnya.

McGregor Prediksi Khabib Mampu Kalahkan Ferguson

Terlepas dari prediksi mengenai pertarungan Khabib dan Ferguson, McGregor masih menyimpan ambisi berhadapan dengan sang juara kelas ringan yang mengalahkannya pada tahun lalu.

[Gambas:Video CNN]
Setelah kalah dari Khabib pada laga UFC 229, McGregor belum lagi masuk oktagon. Atlet asal Irlandia itu lebih sering masuk dalam pemberitaan lantaran perilaku negatif di ruang publik.

McGregor pun belum memastikan pertarungan selanjutnya. Akhir tahun 2019 dan awal tahun 2020 sempat disebut sebagai momen McGregor untuk kembali. Namun belum ada lawan yang dipastikan untuk menghadapi petarung berjuluk The Notorious itu. (nva/nva)