FOTO: Sembilan Gol Leicester City di Kandang Southampton

AP, CNN Indonesia | Sabtu, 26/10/2019 14:07 WIB

Jakarta, CNN Indonesia -- Leicester City meraih kemenangan 9-0 dalam lanjutan Liga Inggris ketika bertamu ke markas Southampton di Stadion St. Mary's, Sabtu (26/10) dini hari WIB.

Ben Chilwell membuka kemenangan Leicester City atas Southampton. Chilwell memanfaatkan bola rebound dari tendangan Harvey Barnes yang diblok kiper Angus Gunn. (AP Photo/Alastair Grant)
Dua menit setelah gol Chilwell, Southampton harus bermain dengan 10 orang. Ryan Bertrand dikeluarkan wasit Andre Marriner setelah melakukan tekel kepada Ayoze Perez. (AP Photo/Alastair Grant)
Setelah unggul jumlah pemain, Leicester City menambah gol. Youri Tielemans (kiri) membuat skor menjadi 2-0 setelah mencetak gol dari dalam kotak penalti. (AP Photo/Alastair Grant)
Gol dari dalam kotak penalti juga menjadi pengubah angka di papan skor untuk kali ketiga. Finishing touch Ayoze Perez pada menit ke-19 membuat Leicester unggul 3-0. (AP Photo/Alastair Grant)
Perez tak hanya mencetak satu gol. Pemain 26 tahun asal Spanyol itu membukukan hattrick dalam laga melawan Southampton. Mantan pemain Newcastle United itu mencetak gol pada menit ke-19, 39, dan 57.  (AP Photo/Alastair Grant)
Bomber Leicester, Jamie Vardy, baru mencetak gol pada menit ke-45 sekaligus mengubah skor menjadi 5-0. (AP Photo/Alastair Grant)
Gol tendangan bebas James Maddison turut mewarnai kemenangan The Foxes atas The Saints. (AP Photo/Alastair Grant)
Pesta gol Leicester ditutup oleh gol penalti Vardy pada menit akhir pertandingan. Vardy pun mencetak tiga gol dalam laga ini. Tiga poin dari kandang Southampton membuat Leicester kini menempati peringkat kedua, dengan 20 poin.  (AP Photo/Alastair Grant)
Dalam laga di Stadion St. Mary's, suporter Leicester membentangkan syal untuk memeringati mantan orang nomor satu di klub tersebut, Vichai Srivaddhanaprabha, yang meninggal setahun lalu.