FOTO: Rekap Hasil Liga Inggris Pekan Ke-10

AP, CNN Indonesia | Senin, 28/10/2019 10:36 WIB

Jakarta, CNN Indonesia -- Sebanyak 10 pertandingan Liga Inggris digelar pada pekan ke-10. Berikut ini hasil-hasil pertandingan Liga Inggris 2019/2020 pekan ke-10.

Manchester City melanjutkan tren kemenangan di Liga Inggris usai mengalahkan Aston Villa 3-0 di Stadion Etihad, Sabtu (26/10). Gol-gol Man City ke gawang Villa dicetak Raheem Sterling, David Silva, dan Ilkay Guendogan. (AP Photo/Rui Vieira)
Brighton and Hove Albion sukses bangkit dari ketinggalan 1-2 untuk menang 3-2 atas Everton di Stadion AMEX, Sabtu. Hasil itu membuat Brighton meraih kemenangan ketiga di musim ini. (Gareth Fuller/PA via AP)
Watford gagal menang dalam empat pertandingan beruntun usai ditahan imbang Bournemouth 0-0. Dalam laga itu Bournemouth lebih banyak melepaskan tembakan, 9 kali, namun tidak ada yang berujung gol. (Aaron ChownPA via AP)
West Ham United kembali gagal menang di Liga Inggris usai diimbangi Sheffield United di Stadion London. Keunggulan West Ham lewat gol Robert Snodgreass dibalas Sheffield dengan gol Lys Mousset. (John Walton/PA via AP)
Chelsea menang 4-2 atas Burnley di Stadion Turf Moor. Gelandang Christian Pulisic jadi bintang kemenangan The Blues dengan torehan hattrick. Sejauh ini Pulisic sudah mencetak tiga gol di Liga Inggris. (Anthony Devlin/PA via AP)
Wolverhampton Wanderer (hijau) melanjutkan tren tidak terkalahkan di Liga Inggris usai tahan imbang Newcastle United di St. James' Park, Minggu (27/10). Sejauh ini Wolverhampton tidak terkalahkan dalam lima pertandingan. (Owen Humphreys/PA via AP)
Kemenangan Arsenal yang ada di depan mata hilang setelah bermain imbang 2-2 dengan Crystal Palace di Stadion Emirates. Arsenal sempat unggul 2-0 di awal laga, namun Palace bisa menyamakan kedudukan di babak kedua. (AP Photo/Leila Coker)
Rekor kemenangan Liverpool atas Tottenham Hotspur berlanjut di pekan ke-10 setelah menang 2-1 di Anfield. Kini Liverpool tiga kali menang beruntun atas Tottenham di Liga Inggris. (AP Photo/Jon Super)
Manchester United menang 3-1 atas Norwich City di Carrow Road, salah satunya lewat gol Anthony Martial. Laga itu diwarnai dengan digagalkannya penalti Marcus Rashford dan Martial oleh kiper Tim Krul. (Joe Giddens/PA via AP)