Mayweather Ingin Hajar Pacquiao untuk Kedua Kali

CNN Indonesia | Jumat, 01/11/2019 00:45 WIB
Mayweather Ingin Hajar Pacquiao untuk Kedua Kali Floyd Mayweather ingin hajar Manny Pacquiao untuk kedua kalinya. (JOHN GURZINSKI / AFP)
Jakarta, CNN Indonesia -- Mantan petinju dunia Floyd Mayweather Jr merespons tantangan bertinju petinju Filipina Manny Pacquiao yang pernah dikalahkannya pada 2015 lalu.

Respos itu diberikan Mayweather setelah pada awal pekan ini Pacquiao bersama taipan asal China Jack Ma menantangnya.

Tantangan dilancarkan Pacquiao dan Jack Ma dalam bentuk video yang diunggah PacMan, julukan Pacquiao. Dalam video itu Jack Ma tengah berlatih dengan Pacquiao.


"Floyd Mayweather, jika kamu ingin pertandingan sungguhan, bertarung lawan saya. Jika kamu hanya ingin ekshibisi, teman saya Jack Ma akan menghadapi kamu. Tim Manny sesungguhnya," ujar Pacquiao dalam video tersebut.

Tidak saja PacMan yang menawarkan tantangan, Jack Ma yang tengah berlatih dengan petinju 40 tahun itu juga ikut mengajak The Money, julukan Mayweather, berduel.

"Saya siap. Kapan saja, di mana saja. Tim Manny siap," kata Jack Ma menimpali.

Manny Pacquiao dan Jack Ma menantang Floyd Mayweather.Manny Pacquiao dan Jack Ma menantang Floyd Mayweather. (AP Photo/John Locher)
Mendapat tantangan dari dua tokoh dunia membuat Mayweather tidak tinggal diam. Mantan petinju 42 tahun itu dengan santai membalas tantangan Pacquiao dan Jack Ma.

"Saya tahu apa yang dia [Manny] katakan. Jika pada akhirnya dia bertemu saya, saya akan hajar dia," ucap Mayweather kepada TMZ dikutip dari Mirror.

[Gambas:Video CNN]
Lebih dari itu Mayweather mengaku tidak mengenal Jack Ma yang merupakan konglomerat asal Negeri Tirai Bambu itu yang juga mantan CEO Alibaba.

"Siapa? Saya bahkan tidak tahu siapa dia," tutur Mayweather menambahkan.

Mayweather Ingin Hajar Pacquiao untuk Kedua Kalinya
Pacquiao sampai dengan saat ini masih aktif bertinju. Terakhir petinju asal Filipina itu mengalahkan Keith Thurman pada Juli 2019 untuk mempertahankan gelar kelas welter WBA.

Sementara itu, Mayweather yang memiliki rekor tinju 50-0 memutuskan pensiun pada Agustus 2017 usai mengalahkan petarung UFC Conor McGregor. (sry/har)