Hasil UFC 244: Masvidal Menang TKO atas Diaz

nva, CNN Indonesia | Minggu, 03/11/2019 11:56 WIB
Hasil UFC 244: Masvidal Menang TKO atas Diaz Ilustrasi pertarungan Jorge Masvidal. (Sean M. Haffey/Getty Images/AFP)
Jakarta, CNN Indonesia -- Jorge Masvidal menang TKO atas Nate Diaz dalam pertarungan kelas welter UFC 244 di Madison Square Garden, New York, Amerika Serikat, Minggu (3/11) siang WIB.

Pada awal ronde pertama Masvidal sempat memancing Diaz untuk melakukan serangan terlebih dahulu.

Pertarungan berusia satu menit, Masvidal berhasil merobohkan Diaz dan membuat pelipis dan pipi sang lawan mengeluarkan darah lewat kombinasi tinju, sikut dan tendangan.


Setelah Diaz terjatuh, Masvidal tetap bediri dan memukul sang lawan. Sementara Diaz tetap terbaring sambil melakukan perlawanan dan melakukan cover dengan kaki. Sekitar dua menit kemudian Diaz baru kembali berdiri. Masvidal kembali mampu melakukan serangan, tetapi Diaz pun mampu memukul balik petarung bernama alias Gamebread itu.

Hasil UFC 244: Masvidal Menang TKO atas DiazIlustrasi pertarungan Nate Diaz. (Rey Del Rio/Getty Images/AFP)
Baku pukul dan baku tendang kembali mewarnai ronde kedua. Masvidal terlihat dua kali berhasil memasukkan pukulan ke wajah Diaz dan menjatuhkan sang lawan ketika ronde kedua menyisakan tiga menit 20 detik.

[Gambas:Video CNN]
Diaz bisa kembali bangkit. Perrtarungan berlanjut. Masvidal terlihat mendominasi dengan melepaskan pukulan-pukulan dan tendangan yang kembali membuat luka Diaz mengeluarkan darah. Satu menit terakhir ronde kedua groundfight terjadi di antara kedua petarung. Masvidal dan Diaz saling kunci.

Diaz mencoba agresif pada awal ronde ketiga, namun Masvidal kembali mampu melepaskan pukulan dan tendangan yang lebih akurat. Sempat bertarung dengan menjaga jarak, keduanya terlibat saling rangkul dan peluk ketika waktu menyisakan satu menit lagi.

Hasil UFC 244: Masvidal Menang TKO atas Diaz
Dengan pukulan dan tendangan di lantai, Masvidal sempat membuat Diaz kembali berada pada posisi sulit di detik-detik terakhir.

Menjelang ronde kempat, dokter ring sempat mengecek kondisi luka di wajah Diaz. Meski sang petarung tetap merasa mampu melanjutkan pertarungan, dokter tidak memberikan izin bagi Diaz untuk bertarung. Laga pun berakhir dan Masvidal dinyatakan menang TKO. (nva)