Marquez Rayakan Gelar Juara Sang Adik Sebelum MotoGP Malaysia

CNN Indonesia | Minggu, 03/11/2019 13:45 WIB
Marquez Rayakan Gelar Juara Sang Adik Sebelum MotoGP Malaysia Marc Marquez dan Alex Marquez meraih gelar juara bersama untuk kali kedua. (AFP PHOTO / QUIQUE GARCIA)
Jakarta, CNN Indonesia -- Jelang balapan MotoGP Malaysia 2019Marc Marquez menyambut gembira keberhasilan Alex Marquez menjadi juara dunia Moto2 di Sirkuit Sepang, Malaysia, Minggu (3/11).

Marc yang lebih dulu memastikan gelar juara dunia MotoGP turut menyambut Alex sesaat setelah finis.

Super Marquez terlihat berjingkrak kegirangan melihat sang adik finis kedua di belakang Brad Binder. Kendati hanya finis sebagai runner up, Alex sudah dipastikan tak tergeser dari puncak klasemen pebalap Moto2.


Selain melompat-lompat di pinggir lintasan sirkuit menyambut keberhasilan Alex, Marc juga terlihat memberi ucapan selamat. Setelah finis, Alex memang sempat menghentikan motornya di sebuah sisi lintasan untuk merayakan kesuksesan pertama di ajang Moto2.

Marquez Rayakan Gelar Juara Sang Adik Sebelum MotoGP MalaysiaAlex Marquez meraih gelar juara dunia Moto2 untuk kali pertama. (AFP PHOTO / Josep LAGO)
Selain di pinggir lintasan, Marc juga kemudian terlihat berada di parc ferme atau area paddock di mana para pebalap memarkir kendaraan setelah balapan.

Marquez Rayakan Gelar Juara Sang Adik Sebelum MotoGP Malaysia
Di parc ferme tersebut Marc kembali memperlihatkan senyum lebar rasa senang sekaligus bangga. Setelah turun dari motor, Alex pun menghampiri Marc sambil melompat.
[Gambas:Video CNN]
Alex yang kini berusia 23 tahun sebenarnya sudah menjalani musim kelima di Moto2. Empat musim sebelumnya, Alex selalu gagal meraih gelar juara dunia. Sebelumnya Alex pernah berjaya di kelas Moto3 pada 2014.

Setelah balapan Moto2 selesai, giliran Marc yang akan berlomba. Di MotoGP Malaysia, sang juara dunia itu akan mengawali balapan dari posisi start ke-11 atau berada di baris keempat.

Live streamingMotoGP Malaysia 2019 dapat disaksikandiCNNIndonesia.com. Sementara siaranlangsungMotoGP Malaysia 2019 dapat diikuti di Trans7.
(nva/jal)