Son Heung-Min Doakan Gomes Pulih dari Cedera Patah Kaki

CNN Indonesia | Selasa, 05/11/2019 04:26 WIB
Son Heung-Min Doakan Gomes Pulih dari Cedera Patah Kaki Son Heung-Min doakan Andre Gomes lekas pulih dari cedera patah kaki. (Nick Potts/PA via AP)
Jakarta, CNN Indonesia -- Son Heung-Min mendoakan Andre Gomes lekas pulih dari cedera patah kaki yang dialami pada laga Everton vs Tottenham Hotspur pada pekan ke-11 Liga Inggris di Goodison Park, Minggu (3/11).

Cedera serius yang dialami Gomes bermula dari tekel Son di menit ke-78. Gomes masih mengejar bola namun kehilangan keseimbangan dan ditabrak Serge Aurier dari depan.

Akibatnya, kaki kanan Gomes mendarat di posisi yang salah dan menyebabkan patah engkel. Son merasa bersalah dan menangis terisak di tengah lapangan.


[Gambas:Video CNN]
Son tak peduli dengan kartu merah yang diberikan wasit dan hanya memikirkan nasib Gomes dari pinggir lapangan. Ia bahkan harus ditenangkan rekan setim maupun pemain lawan.

Kapten Everton Seamus Coleman bahkan ikut menghibur Son yang terus menundukkan kepala menuju ruang ganti pemain.

Son Heung-Min Doakan Gomes Pulih dari Cedera Patah Kaki
Winger timnas Korsel itu belum memberikan pernyataan di media. Namun, menuliskan permintaan maaf sekaligus doa kepada Gomes di akun Twitter pribadinya.

"Lekas pulih Andre Gomes," tulis Son sambil membubuhkan gambar pertanda permintaan maaf kepada mantan pemain Barcelona itu.

Laga tersebut berakhir dengan imbang 1-1. Namun, Son mungkin tak akan melupakan insiden yang terjadi kepada Gomes. (jun/jun)