Real Madrid Siapkan Rp1,3 Triliun Plus Bale demi Sterling

CNN Indonesia | Selasa, 05/11/2019 02:35 WIB
Real Madrid Siapkan Rp1,3 Triliun Plus Bale demi Sterling Real Madrid rela tukar Gareth Bale plus uang demi Raheem Sterling. (AP Photo/Rui Vieira
Jakarta, CNN Indonesia -- Real Madrid diklaim sedang menyiapkan tawaran Rp1,3 triliun dan Gareth Bale demi mendatangkan winger Manchester City Raheem Sterling.

Sky Sports melansir, perwakilan Madrid berencana untuk menemui Sterling saat membela timnas Inggris menghadapi Montenegro pada babak Kualifikasi Piala Eropa di Kosovo, Kamis (14/11) waktu setempat.

Perwakilan Sterling juga dikabarkan pernah bertemu dengan Direktur Jenderal Real Madrid, Jose Angel Sanchez, pada bursa transfer musim panas. Namun, pertemuan ini gagal membuat Sterling tertarik merapat ke Bernabeu.


[Gambas:Video CNN]
Presiden Madrid Florentino Perez tampaknya meminta stafnya untuk terus mendekati Sterling. Sebab, ia yakin nilai jual winger timnas Inggris bakal melesat tahun depan.

Bukan tidak menyembunyikan keinginannya untuk mencicipi atmosfer Liga Spanyol. Namun, ia masih kerasan bersama City di bawah arahan pelatih kelas dunia Pep Guardiola.

Real Madrid Siapkan Rp1,3 Triliun Plus Bale demi Sterling
Kendati demikian, kesepakatan antara Madrid dan City bisa saja terwujud jika menemui angka yang cocok. Terlebih pemain yang ditukar, Bale, tidak jelek-jelek amat.

Bale memang sudah digosipkan bakal hengkang dari Madrid sejak musim lalu. Selain dikaitkan dengan klub asal China, winger asal Wales itu juga sempat disebut-sebut bakal bergabung dengan Manchester United, PSG, dan beberapa klub top Eropa lainnya.

Sempat jadi andalan ketika Eden Hazard cedera di awal musim, kini Bale kembali akrab dengan bangku cadangan. Mantan pemain Tottenham itu kemungkinan besar akan menerima tawaran klub yang ingin melegonya ke Premier League. (jun/jun)