Ronaldo Beri Dukungan Menyentuh kepada Gomes

CNN Indonesia | Selasa, 05/11/2019 06:37 WIB
Ronaldo Beri Dukungan Menyentuh kepada Gomes Andre Gomes terancam cedera panjang. (Nick Potts/PA via AP)
Jakarta, CNN Indonesia -- Cristiano Ronaldo memberikan dukungan menyentuh kepada Andre Gomes yang mengalami cedera patah kaki di laga Everton vs Tottenham Hotspur, Minggu (3/11) waktu setempat.

Cedera serius yang dialami Gomes bermula dari tekel Son Heung-Min di menit ke-78. Gomes masih mengejar bola namun kehilangan keseimbangan sebelum ditabrak Serge Aurier dari depan.

Akibatnya, kaki kanan Gomes mendarat di posisi yang salah dan menyebabkan patah engkel. Son merasa bersalah dan menangis di lapangan hingga ruang ganti.


[Gambas:Video CNN]
Everton mengonfirmasi, Gomes telah menjalani operasi pada Senin dan berharap si pemain bisa pulih total. Namun, karier sepak bola Gomes terancam akibat cedera parah tersebut.

Meski demikian, dukungan terus mengalir dari berbagai pihak mulai dari mantan klub Gomes, Barcelona, hingga kapten timnas Portugal Cristiano Ronaldo.

Ronaldo Beri Dukungan Menyentuh kepada Gomes
Ronaldo mengunggah foto bersama Gomes di timnas Portugal sambil menulis pesan menyentuh di akun Instagram peribadinya. "Lekas pulih @aftgomes21 dan akan kembali kebih kuat dari sebelumnya."

Pelatih Everton Marco Silva yakin Gomes akan kembali ke performa terbaiknya usai cedera patah kaki.

"Andre akan mendapatkan semua dukungan yang dia butuhkan. Saya yakin 100 persen dia akan menjadi sosok yang lebih kuat baik sebagai pesepakbola maupun seorang pria," ujar Silva. (jun)