Hasil Lengkap Liga Champions: Liverpool Menang, Inter Merana

CNN Indonesia | Rabu, 06/11/2019 05:35 WIB
Hasil Lengkap Liga Champions: Liverpool Menang, Inter Merana Liverpool menang 2-1 atas Genk di Anfield. (AP Photo/Jon Super)
Jakarta, CNN Indonesia -- Hasil pertandingan Liga Champions pada Rabu (6/11) dini hari berakhir penuh warna. Liverpool berhasil meraih kemenangan sementara Inter Milan kembali merana.

Liverpool meraih kemenangan tipis 2-1 atas Genk pada laga lanjutan Grup E Liga Champions di Anfield. Alex Oxlade-Chamberlain menjadi pahlawan kemenangan The Reds.

Genk mampu memberikan perlawanan dan mengakhiri babak pertama dengan skor imbang 1-1. Georginio Wijnaldum mencetak gol terlebih dahulu untuk Liverpool, sebelum dibalas sundulan Mbwanna Samatta jelang turun minum.


Liverpool memastikan kemenangan via gol Oxlade-Chamberlain di babak kedua tepatnya di menit ke-53.

[Gambas:Video CNN]
Skuat arahan Jurgen Klopp berhak mengambil alih puncak klasemen dengan raihan sembilan poin, unggul satu angka dari Napoli yang bermain imbang 1-1 melawan Red Bull Salzburg. Sedangkan Genk menempati posisi buncit dengan satu poin.

Sementara di laga Grup F, Inter menuai kekalahan 2-3 dari Borussia Dortmund Stadion Signal Iduna Park.

Hasil Lengkap Liga Champions: Liverpool Menang, Inter Merana
I Nerazzurri sebenarnya mampu unggul 2-0 di babak pertama berkat gol Lautaro Martinez dan Matias Vecino. Namun, Dortmund berhasil bangkit dan membalikkan keadaan menjadi 3-2 di akhir laga. Achraf Hakimi mencetak dua gol dilengkapi Julian Brandt.

Hasil ini membuat Inter turun ke peringkat ketiga dengan raihan empat poin. Sementara Dortmund melesat ke posisi kedua dengan keunggulan tiga angka atau hanya terpaut satu poin dari Barcelona yang bermain imbang tanpa gol saat menjamu Slavia Praha.

Hasil lengkap Liga Champions, Rabu (6/11):

Zenit 0-2 RB Leipzig
Barcelona 0-0 Slavia Praha
Liverpool 2-1 Genk
Napoli 1-1 Salzburg
Lyon 3-1 Benfica
Dortmund 3-2 Inter
Chelsea 4-4 Ajax
Valencia 4-1 Lille (jun/jun)