Meme Lucu Kebencian Messi kepada Griezmann di Liga Champions

CNN Indonesia | Rabu, 06/11/2019 19:18 WIB
Meme Lucu Kebencian Messi kepada Griezmann di Liga Champions Lionel Messi disebut tidak akur dengan Antoine Griezmann. (AP Photo/Miguel Morenatti)
Jakarta, CNN Indonesia -- Sejumlah meme lucu muncul usai ramainya isu 'kebencian' bintang Barcelona Lionel Messi kepada rekan setimnya Antoine Griezmann saat menghadapi Slavia Praha di Liga Champions di Stadion Camp Nou, Rabu (6/11) dini hari WIB.

Barcelona gagal menang untuk kedua kalinya di fase grup Liga Champions musim ini. Setelah diimbangi Borussia Dortmund 0-0 di laga pertama, Blaugrana juga ditahan Praha dengan skor serupa.

Salah satu faktor tim asuhan Ernesto Valverde gagal menang atas Praha di Camp Nou adalah peluang yang dibuang Lionel Messi.


Di menit ke-35 Barcelona memiliki kesempatan menyerang lewat Messi. Saat di depan kotak penalti Praha, Messi dijaga tiga pemain lawan. Di sisi kiri Messi berdiri Griezmann yang tidak terkawal.

Tetapi, pemain berjuluk La Pulga itu memilih melepaskan tembakan dari kotak penalti yang akhirnya hanya membentur tiang dan ditangkap kiper lawan dibanding menciptakan kesempatan gol lain dengan mengoper bola kepada Griezmann.

Barcelona gagal menang atas Slavia Praha di Liga Champions.Barcelona gagal menang atas Slavia Praha di Liga Champions. (AP Photo/Joan Monfort)
Momen itu disayangkan suporter Barcelona. Fan klub asal Catalunya itu menganggap Messi membenci Griezmann. Tidak saja komentar tajam, insiden Messi dengan Griezmann itu juga banyak muncul dalam bentuk meme lucu.

Meme Lucu Kebencian Messi kepada Griezmann di Liga Champions
Berikut sejumlah meme lucu tentang perselisihan Messi dengan Griezmann usai Barcelona diimbangi Praha:

Akun @MDPilar6 mengunggah foto Messi yang tidak memberi bola kepada Griezmann disertai dengan susana tanah lapang.


Sedangkan @SSnetwoork menyamakan nasib Griezmann saat ini seperti Philippe Coutinho ketika di Barcelona.


Meme yang diunggah @kopplaygamers berupa potongan video aktor Hollywood John Travolta. Keterangan dalam video itu mempertanyakan posisi Griezmann yang tidak terlihat oleh Messi.


[Gambas:Video CNN]
Tidak ingin kalah, @septimoartecol juga mengunggah foto aktor Hollywood lainnya Hugh Jackman dengan menyertakan keterangan tentang Griezmann.


Sementara itu, akun @1998cs_ menyamakan kondisi Griezmann dengan pelatih Ernesto Valverde di Barcelona saat ini.

(sry/ptr)