Fajar Ingin Timnas Indonesia Cetak Gol Banyak Lawan Hong Kong

CNN Indonesia | Kamis, 07/11/2019 00:11 WIB
Fajar Ingin Timnas Indonesia Cetak Gol Banyak Lawan Hong Kong Fajar Fathur Rachman berharap Indonesia bisa cetak gol lebih banyak lawan Hong Kong. (CNN Indonesia/Bisma Septalisma)
Jakarta, CNN Indonesia -- Penyerang Timnas Indonesia U-19 Muhammad Fajar Fathur Rahman berharap Garuda Nusantara bisa cetak gol lebih banyak saat menghadapi Hong Kong pada laga kedua Kualifikasi Piala Asia 2020, Jumat (8/11).

Fajar menjadi pahlawan kemenangan Indonesia saat mengalahkan Timor Leste 3-1 di Stadion Madya, Senayan, Jakarta, Rabu (6/11). Ia berhasil memborong dua gol di laga tersebut.

Setelah pertandingan, Fajar bersyukur mampu mengantisipasi permainan keras yang coba diperagakan Domingo Freitas dan kawan-kawan.


[Gambas:Video CNN]
"Alhamdulillah bisa bermain baik, ini kerja keras tim, kekompakan tim. Kami tahu kalau melawan Timor Leste emosional pasti tinggi. Alhamdulilah kami bisa mengatasi itu semua," kata Pace usai pertandingan.

Fajar berharap masalah penyelesaian akhir bisa teratasi ketika Timnas Indonesia U-19 menghadapi Hong Kong pada laga kedua Grup K Kualifikasi Piala Asia U-19 2020.

Fajar Ingin Timnas Indonesia Cetak Gol Banyak Lawan Hong Kong
"Yang kurang dari kami tadi penyelesaian akhir. Kami ingin perbaiki yang tadi agak sedikit jadi masalah. InsyaAllah lawan Hong Kong kami bisa perbaiki dan cetak gol lebih banyak lagi," sebut Fajar.

Pemain yang akrab disapa Pace itu berhasil memborong dua gol ke gawang Timor Leste yang dijaga Junildo Manuel Pereira. Gol pertama dicetak pada menit kedua lewat sundulan kepala usai memanfaatkan umpan Beckham Putra.

Sedangkan gol kedua Fajar dicetak di menit ke-77 usai memanfaatkan umpan matang Supriadi yang langsung disambar dengan mudah. Sementara satu-satunya gol balasan Timor Leste dibuat Mouzinho De Lima melalui tendangan penalti pada menit ke-51. (TTF/jun)