Jadwal Siaran Langsung Semifinal Fuzhou China Open 2019

CNN Indonesia | Sabtu, 09/11/2019 08:36 WIB
Jadwal Siaran Langsung Semifinal Fuzhou China Open 2019 Kevin/Marcus akan bertemu Rankireddy/Shetty di semifinal Fuzhou China Open. (dok. PBSI)
Jakarta, CNN Indonesia -- Indonesia menyisakan satu wakil di semifinal Fuzhou China Open 2019 lewat kehadiran Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon. Berikut jadwal siaran langsung laga tersebut,

Laga semifinal Fuzhou China Open 2019 disaksikan lewat siaran langsung di TVRI. Laga semifinal bakal dimulai pada pukul 12.00 WIB.

Kevin/Marcus sendiri akan menghadapi Satwiksairaj Rankireddy/Chirag Shetty dalam babak semifinal ini. Laga Kevin/Marcus lawan Rankireddy/Shetty ada di urutan kelima dengan waktu bertanding diperkirakan ada di pukul 15.00-16.00 WIB.


Duel pertama babak semifinal akan mempertemukan Tai Tzu Ying melawan Nozomi Okuhara. Laga ini diprediksi bakal berlangsung alot karena pertemuan kedua pemain sudah 10 kali terjadi dengan Tai Tzu Ying unggul 6-4.
Kevin/Marcus adalah juara bertahan di Fuzhou China Open.Kevin/Marcus adalah juara bertahan di Fuzhou China Open. (dok. PBSI)
Di partai kedua, ganda campuran Malaysia, Goh Soon Huat/Lai Shevon Jemie akan menantang ganda nomor satu dunia, Zheng Siwei/Huang Yaqiong.

Partai ketiga yang mempertemukan Chen Qingchen/Jia Yifan dengan Yuki Fukushima/Sayaka Hirota juga bisa jadi salah satu partai yang bakal berlangsung dalam durasi panjang. Dalam 14 pertemuan sebelumnya, kedua ganda sama-sama tujuh kali menang.
[Gambas:Video CNN]
Di partai keempat akan berlangsung laga antara unggulan ketiga Chen Yufei melawan Michelli Li dari Kanada. Chen Yufei unggul 3-1 dalam rekor pertemuan melawan Michelle Li.

Kevin/Marcus juga punya modal bagus di atas kertas ketika menghadapi Rankireddy/Shetty. Kevin/Marcus selalu menang dalam tujuh duel sebelumnya melawan ganda India tersebut.
Jadwal Siaran Langsung Semifinal Fuzhou China Open


Jadwal Siaran Langsung Semifinal Fuzhou China Open 2019

Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon vs Satwiksairaj Rankireddy/Chirag Shetty (ptr/ptr)