Fuzhou China Open: Fakta Jelang Minions vs Rankireddy/Shetty

CNN Indonesia | Sabtu, 09/11/2019 11:27 WIB
Fuzhou China Open: Fakta Jelang Minions vs Rankireddy/Shetty Kevin/Marcus bakal menghadapi Rankireddy/Shetty di semifinal Fuzhou China Open. (dok. PBSI)
Jakarta, CNN Indonesia -- Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon akan menghadapi Satwiksairaj Rankireddy/Chirag Shetty di semifinal Fuzhou China Open. Berikut fakta menarik jelang duel tersebut.

Kevin/Marcus yang merupakan unggulan pertama di turnamen ini akan menghadapi Rankireddy/Shetty yang berstatus pemain non unggulan.

Berikut sejumlah fakta menarik jelang duel Kevin/Marcus vs Rankireddy/Shetty:


1. Kevin/Marcus selalu memenangkan duel lawan Rankireddy/Shetty dalam tujuh pertemuan sebelumnya. Khusus untuk tahun ini, Kevin/Marcus sudah dua kali mengalahkan Rankireddy/Shetty, yaitu di Indonesia Open dan French Open.
Kevin/Marcus dalam kondisi bagus karena tak terkalahkan dalam 13 laga terakhir.Kevin/Marcus dalam kondisi bagus karena tak terkalahkan dalam 13 laga terakhir. (dok. PBSI)
2. Dalam pertemuan sebelumnya, Rankireddy/Shetty hanya satu kali berhasil merebut gim dari Kevin/Marcus. Momen itu terjadi di nomor beregu Asian Games. Saat itu, Kevin/Marcus menang 19-21, 21-19, 21-16.

3. Rankireddy/Shetty datang ke babak semifinal Fuzhou China Open dengan mengalahkan dua pemain unggulan, yaitu unggulan keenam Hiroyuki Endo/Yuta Watanabe dan unggulan ketiga Li Junhui/Liu Yuchen di dua babak sebelumnya.
[Gambas:Video CNN]
4. Kevin/Marcus hanya kehilangan satu gim dalam perjalanan mereka ke babak semifinal Fuzhou China Open. Kevin/Marcus butuh rubber game untuk menang atas He Jiting/Tan Qiang, 16-21, 21-11, 21-16.
5 Fakta Jelang Kevin/Marcus vs Rankireddy/Shetty

5. Sejak kalah dari Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto di perempat final Korea Open, Kevin/Marcus tidak terkalahkan di 13 laga berikutnya. (ptr)