Ronaldo Marah Usai Ditarik Keluar di Laga Juventus vs Milan

CNN Indonesia | Senin, 11/11/2019 06:52 WIB
Ronaldo Marah Usai Ditarik Keluar di Laga Juventus vs Milan Cristiano Ronaldo kecewa ditarik keluar oleh Maurizio Sarri. (Alessandro Di Marco/ANSA via AP)
Jakarta, CNN Indonesia -- Juventus berhasil mengalahkan AC Milan dalam laga Liga Italia dan kemenangan itu kembali terjadi setelah Cristiano Ronaldo keluar lapangan. CR7 kecewa dengan keputusan tersebut.

Maurizio Sarri memutuskan mengubah alur pertandingan dengan memasukkan Paulo Dybala untuk menggantikan Ronaldo di menit ke-55. Keputusan Sarri terbilang tepat karena Dybala akhirnya mencetak gol kemenangan usai menerima umpan Higuain.

Ronaldo sendiri tidak menutupi kekecewaan setelah mengetahui ia ditarik keluar oleh Sarri. Ronaldo menggerakan tangannya ke atas tanda kecewa.


Tak hanya itu, Ronaldo tak duduk di bangku cadangan dan memilih langsung pergi menuju ruang ganti. Ronaldo bahkan disebut meninggalkan Stadion Juventus sebelum pertandingan selesai.'
Cristiano Ronaldo gagal mencetak gol pada laga lawan AC Milan.Cristiano Ronaldo gagal mencetak gol pada laga lawan AC Milan. (Alessandro Di Marco/ANSA via AP)
Dengan kemenangan atas Milan, momen Juventus meraih kemenangan setelah Ronaldo ditarik keluar sudah terjadi dalam dua pertandingan terakhir.
[Gambas:Video CNN]
Pada laga Liga Champions, Juventus mencetak gol kemenangan atas Lokomotiv Moskow di masa injury time setelah Ronaldo ditarik keluar di menit ke-82.

Ronaldo Marah Usai Ditarik Keluar di Laga Juventus vs Milan
Dalam perjalanan karier Ronaldo di Juventus, ini kali pertama CR7 diganti dalam dua laga beruntun. Tak hanya itu, catatan Ronaldo ditarik keluar di menit ke-55 adalah waktu tercepat Ronaldo ditarik keluar sejak ia datang ke Juventus.

Ronaldo sudah mencetak enam gol untuk Juventus di seluruh kompetisi musim ini. (ptr/ptr)