Kiper Juventus Juga Bakal Marah Jika Jadi Ronaldo

CNN Indonesia | Senin, 11/11/2019 21:17 WIB
Kiper Juventus Juga Bakal Marah Jika Jadi Ronaldo Cristiano Ronaldo disebut kecewa karena digantikan oleh Paulo Dybala saat Juventus mengalahkan AC Milan. (Marco Bertorello / AFP)
Jakarta, CNN Indonesia -- Kiper Juventus Wojciech Szczesny bakal bereaksi sama seperti Cristiano Ronaldo jika diganti oleh pelatih pada awal babak kedua.

Sebelumnya Ronaldo dilaporkan kecewa saat Juventus menang 1-0 atas AC Milan di Stadion Allianz, Turin, Minggu (10/11). Kekecewaan itu dikarenakan CR7 ditarik keluar oleh pelatih Maurizio Sarri.

Juru racik formasi asal Italia itu menggantikan Ronaldo dengan Paulo Dybala. La Joya kemudian jadi pahlawan kemenangan dengan gol tunggal ke gawang Rossoneri.


"Kami tidak khawatir. Saya percaya ketika pemain dengan level seperti dia diganti setelah laga berjalan, normal dia sedikit marah," ujar Szczesny saat ditanya Sky Sport Italia seperti dilansir Daily Mail.

Kiper Juventus Juga Bakal Marah Jika Jadi RonaldoCristiano Ronaldo hanya bermain 55 menit saat Juventus mengalahkan AC Milan di Liga Italia. (Alessandro Di Marco/ANSA via AP)
"Saat ini dia sedang tidak merasa baik namun tidak satupun orang yang bisa meragukan dia. Dia akan selalu membuat perbedaan. Semua sama, saya juga akan melakukan hal yang sama."

Di laga kontra Milan, Ronaldo tampil di bawah performa terbaik. Pemain berusia 34 itu hanya melepaskan satu tembakan selama 55 menit berada di lapangan.

[Gambas:Video CNN]
Saat digantikan Dybala, Ronaldo menggerakkan tangan ke atas tanda kecewa. Mantan pemain Real Madrid itu pun tak duduk di bangku cadangan dan memilih langsung menuju ruang ganti.

Kiper Juventus Juga Bakal Marah Jika Jadi Ronaldo
Ronaldo bahkan disebut meninggalkan Stadion Allianz sebelum pertandingan selesai.

Dalam sesi wawancara usai laga, Sarri menepis friksi dengan Ronaldo. Mantan pelatih Chelsea itu mengaku alasan menarik keluar Ronaldo karena kapten timnas Portugal itu tidak dalam kondisi optimal.

"Saya melihat kondisi dia tidak baik dan berpikir yang terbaik adalah menariknya keluar. Lebih dari sebulan ini dia punya sedikit masalah dengan lutut," kata Sarri. (jal/jun)