Holding Tambang Rayakan HUT dengan Kompetisi Basket

MIND ID, CNN Indonesia | Selasa, 12/11/2019 10:49 WIB
Holding Tambang Rayakan HUT dengan Kompetisi Basket Holding Industri Pertambangan MIND ID ayakan HUT yang kedua dengan menggelar kompetisi beberapa cabang olahraga di wilayah operasional anggota Holding. (Inalum MIND ID)
Jakarta, CNN Indonesia -- Holding Industri Pertambangan MIND ID merayakan HUT kedua pada November ini. Acara tersebut diramaikan dengan menggelar kompetisi beberapa cabang olahraga di wilayah operasional anggota Holding.

Pjs. Direktur Utama MIND ID Ogi Prastomiyono mengatakan kegiatan yang baru pertama kali dilakukan itu merupakan bagian dari upaya MIND ID membangun budaya kerja perusahaan yang berlandaskan nilai-nilai perusahaan sekaligus bentuk sinergi para anggota Holding untuk dapat membantu mewujudkan masa depan Indonesia yang lebih cerah.

"Selama 20 hari ke depan, rangkaian acara Hari Ulang Tahun MIND ID disusun agar keluarga besar kita bisa saling mengenal, bersilaturahmi, berinteraksi, dan mengetahui kondisi dari sesama anggota holding. Kita ingin, agar dari rangkaian acara ini terbangun budaya kerja yang sama di seluruh anggota holding pertambangan, yang berlandaskan pada nilai-nilai perusahaan, yaitu integrity, professionalism, synergy, dan sustainability," ujar Ogi ketika membuka kick off rangkaian kegiatan di The Hawk Basketball, Bumi Serpong Damai, Tangerang, Minggu (10/11).

Holding Tambang Rayakan HUT dengan Kompetisi BasketKompetisi internal holding pertambangan. (Inalum MIND ID)

Holding Tambang Rayakan HUT dengan Kompetisi BasketKompetisi internal holding pertambangan. (Dok. Inalum MIND ID)

Holding Tambang Rayakan HUT dengan Kompetisi BasketKompetisi internal holding pertambangan. (Dok. Inalum MIND ID)


Diketahui, rangkaian acara yang digelar tersebut diawali dengan kompetisi basket yang diikuti enam direktorat dari lima perusahaan anggota Holding Industri Pertambangan MIND ID, yaitu PT Antam Tbk, PT Bukit Asam Tbk, PT Freeport Indonesia, PT Inalum, dan PT Timah Tbk.

Direktorat Niaga menjuarai kompetisi basket ini setelah menumbangkan Direktorat Sumber Daya Manusia dengan skor 26-14 di laga final. Kemudian posisi ketiga diraih Direktorat Keuangan. Dalam kompetisi basket ini juga mencatatkan Yulan Kustiyan dari Direktorat Sumber Daya Manusia PT Antam Tbk, sebagai The 3-Point King of MIND ID.

Setelah itu, kompetisi yang bakal diadakan selanjutnya pada 16-17 November 2019 adalah badminton, tenis meja, dan futsal di Kuala Tanjung dan Tanjung Enim yang diselenggarakan tuan rumah Inalum dan Bukit Asam.


(fef)


ARTIKEL TERKAIT